Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usman Fond: Kemenangan Suhatri Bur - Yosdianto di Batang Anai Ditargetkan 78 Persen

Usman Fond mendampingi Suhatri Bur, ketika deklarasi sejumlah partai non parlemen. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Ketua PSI Padang Pariaman Usman Fond, yang juga tokoh masyarakat Batang Anai menargetkan kemenangan pasangan Suhatri Bur - Yosdianto di kecamatan itu 78 persen.

"Ini target berdasarkan kerja yang sudah, akan dan sedang kita lakukan di lapangan, khusus di Batang Anai," kata Usman Fond yang didampingi Indra Alamsyah, Senin 7 Oktober 2024.

Usman Fond yang mantan Ketua DPC PKB Padang Pariaman ini menyebutkan, perjuangan di kecamatan itu cukup berat. 

"Batang Anai adalah kecamatan dengan jumlah DPT terbanyak di Padang Pariaman. Di tambah heterogen masyarakat, terasa sekali bahwa tim pemenangan pasangan nomor urut satu ini tak boleh lengah bekerja," ulas Usman Fond.

Tokoh masyarakat Salisikan ini pun terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak di kecamatan itu, agar perjuangan bersama berhasil sesuai target.

"Tiap hari dan malam, kita terus menggalang kekuatan, melakukan sejumlah kegiatan dengan masyarakat. Termasuk membawa calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur - Yosdianto ke Batang Anai," ungkap Usman Fond.

Usman Fond melihat, Batang Anai dan Dapil II umumnya, pihaknya terus melancarkan kegiatan dan pergerakan. 

"Di sini tim harus kuat dan jitu. Kita kerja tanpa lelah, siang malam melakukan dan mengawal kemenangan calon petahana yang diusung PAN dan PPP ini," ulas Usman Fond.

Kepada seluruh masyarakat Batang Anai dan Padang Pariaman, Usman Fond mengajak untuk bersama-sama memenangkan pasangan Suhatri Bur - Yosdianto.

"Calon kita sudah berpengalaman. Punya talenta yang dekat dengan masyarakat, selalu peduli terhadap Padang Pariaman," ujar dia.

Bagi Usman Fond dan seluruh tim pemenangan, kemenangan Suhatri Bur - Yosdianto adalah masa depan lebih baik lagi untuk Padang Pariaman.

Pewarta: damanhuri 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies