Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

UMKM Perubahan Padang Pariaman Deklarasikan Dukungan kepada OTEWE SUMBAR

Pertemuan pelaku UMKM Padang Pariaman, sekaligus deklarasi untuk Otewe Sumbar. (foto ali akbar)

Padang Pariaman, Sigi24.com -- Pelaku UMKM Padang Pariaman inginkan perubahan ke arah yang lebih maju. 

Hal ini mencuat di sela-sela pertemuan pelaku UMKM yang tergabung dalam sebuah gerakan UMKM Perubahan Otewe Padang Pariaman, yang dikomandoi oleh Elinurza yang akrab disapa Elly Sikumbang, pada Minggu (06/10/2024) di Posko Pemenangan Epiyardi Asda - Ekos Albar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2024 - 2029 di Parit Malintang. 

"Kami pelaku UMKM di Padang Pariaman inginkan perubahan untuk lebih maju di masa mendatang," ujar Elly Sikumbang. 

Kehadiran ketua UMKM Perubahan Otewe Sumbar di tingkat Provinsi Bunda Tati (A. Hartati Amiruddin) di dalam pertemuan makin menambah semangat peserta yang terdiri dari pengurus UMKM Perubahan di berbagai kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman. 

Dalam sambutannya Bunda Tati menyampaikan pesan, "Mari kita dukung Bapak Epyardi Asda dan Ekos Albar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024 - 2029 pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang dengan mencoblos nomor 2."

"Kepedulian Epyardi Asda sangat tinggi kepada pelaku UMKM, sehingga kita berharap nantinya ada kemajuan serta peningkatan kesejahteraan bagi pelaku UMKM di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Padang Pariaman ini," pungkas Bunda Tati. 

Dalam pertemuan juga dibahas mengenai Posko Pemenangan di 4 Dapil (Daerah Pemilihan) di Padang Pariaman untuk OTEWE SUMBAR sebagai ikon yang melekat pada Calon Gubernur/Wakil Gubernur Epyardi Asda dan Ekos Albar. 

Dalam waktu dekat akan diadakan acara 'Badabuih' dan kesenian lainnya sekaligus kampanye serta pertemuan antara OTEWE SUMBAR dengan warga masyarakat Padang Pariaman. 

Dibuat oleh: Ali Akbar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies