Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raih Juara Terbaik di Pentas PAI, Peserta Didik SDN 25 Lubuk Alung Bersinar

Peserta didik SDN 25 Lubuk Alung yang meraih prestasi dalam pentas PAI tingkat kecamatan. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Pentas PAI tingkat Kecamatan Lubuk Alung yang dilaksanakan, Sabtu 26 Oktober 2024 bertemakan "Bersama Menuju Generasi Gemilang dan Berprestasi Meriah Ridho Ilahi" di tiga lokasi berbeda, yaitu Masjid Ampek Lingkuang, SDN 10 Lubuk Alung dan SDN 08 Lubuk Alung. 

Kegiatan ini didukung penuh oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, MKKS, Pengawas Dan KKGA Kecamatan Lubuk. Merupakan lomba-lomba Pendidikan Agama Islam yang diikuti oleh SD se-Kecamatan Lubuk Alung seperti cabang lomba Cerdas Cermat, Tahfiz, MTQ, dan Pidacil. 

Plt Kepala Sekolah SDN 25 Lubuk Alung, Elli Sukaisih, S.Pd mengatakan bahwa peserta didiknya sangat bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut, sehingga selama latihan mereka sangat antusias dan gembira 

"Alhamdulillah dari sekian banyak lomba, SDN 25 Lubuk Alung berhasil meraih juara terbaik harapan 2 pada cabang MTQ, diraih oleh Bilqis, peserta didik kelas 4A, dan teruslah tingkatkan prestasinya anak ibuk," ucapannya. 

Guru Pendidikan Agama Islam SDN 25 Lubuk Alung, Bima Putra, S.Pd, M.Pd menambahkan, prestasi yang diperoleh ananda Bilqis ini merupakan prestasi yang luar biasa. Ini perdana di SDN 25 Lubuk Alung dan sangat membanggakan, teruslah semakin bersinar. 

“Ini prestasi yang bergengsi dan bersyukur sekali bisa meraih juara harapan II. Mudah-mudahan ananda Bilqis bisa berlanjut meraih juara 1 serta lulus pada tingkat kabupaten,” pungkasnya.

Mudah-mudahan dengan prestasi-prestasi yang diraih ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi peserta didik lain, yang belum berkontribusi agar memberikan banyak prestasi dan juara. Untuk para pendidik lebih semangat mendukung peserta didiknya baik akhlaknya.

Turut menjadi guru pendamping peserta didik SDN 25 Lubuk Alung adalah Adek Mutia, SE. yang juga operator sekolah. Serta do'a dan dukungan dari para majelis guru SDN 25 Lubuk Alung bersama peserta didik dan wali murid.

Pewarta: bima putra 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies