Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pentas PAI Batang Anai, SDN 07 Raih Prestasi Gemilang

Murid SDN 07 Batang Anai saat menerima hadiah Pentas PAI kecamatan. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 Batang Anai, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, telah mengukir prestasi gemilang dalam ajang perlombaan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI). 

Mengusung tema "Mari Kita Tingkatkan Gairah Pendalaman Ilmu Keagamaan Dikalangan Peserta Didik" tingkat Kecamatan Batang Anai yang berlangsung di SDN 08 Batang Anai dan Masjid Raya Katapiang, beralamat Nagari Katapiang pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024.

Pentas PAI merupakan ajang merawat silaturahmi dan kebersamaan serta kolaborasi output dari proses pendidikan agama Islam, yang disampaikan oleh para guru khususnya di jenjang Sekolah Dasar. 

Pentas PAI sesuai dengan tujuan Pendidikan Nasional mewujudkan manusia yang beriman kepada Allah SWT, mempunyai akhlak mulia, sehat, cerdas dan bertanggung jawab.

Guru PAI SDN 07 Batang Anai Syifa Ulha Aldira, M.Pd mengatakan, bahwa telah berhasil meraih gelar juara, yaitu juara 3 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) diperoleh oleh Baim Syaputra, peserta didik kelas 3.

"Rasa syukur walhamdulillah kami dipercayai mendapatkan juara, ini akan menjadi penyemangat peserta didik untuk terus berjuang lebih ekstra lagi. Semoga lomba Pentas PAI berikutnya bisa juara 1," tegasnya.

Kepala Sekolah SDN 07 Batang Anai, Mizlizawati, S.Pd, SD. mengucapkan terima kasih kepada peserta didik dan guru yang sudah berjuang dalam perlombaan tersebut.

“Alhamdulillah, prestasi di awal tahun 2024. Terima kasih kepada peserta didik dan guru yang sudah berjuang, semoga dapat ditingkatkan, serta berharap semakin giat berlatih karena ada bakatnya,” ucapnya.

Prestasi gemilang ini tentu menjadi kebanggaan bagi seluruh peserta didik dan guru di SDN 07 Batang Anai. 

Peserta didik SDN 07 Batang Anai telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan pentas PAI tingkat Kecamatan tersebut.

Kegiatan Pentas PAI ini diselenggarakan oleh Pengurus KKG PAI Batang Anai bersama Pengawas Binaan SD Kecamatan Batang Anai, MKKS Kecamatan Batang Anai. 

Dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Pengawas PAI Kabupaten Padang Pariaman, anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman dan tamu lainnya.

Pewarta: bima putra 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies