Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngeteh Sore di Sungai Buluah Selatan, AKBP Ahmad Faisol Ajak Pilkada Damai di Tengah Perbedaan Pilihan

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol gelar ngeteh sore bersama masyarakat di Palapa Saiyo. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir ngeteh sore bersama masyarakat Komplek Palapa Saiyo, Nagari Sungai Buluah Selatan, Kecamatan Batang Anai, kemarin Jumat (4/10).

Ngeteh sore yang menjadi sebuah inovasi jajaran Polres Padang Pariaman dalam menjemput aspirasi masyarakat. Kegiatan dirangkai dengan bincang-bincang sore dan diskusi bersama tokoh masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. 

Dalam arahannya, Kapolres Ahmad Faisol Amir menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas. 

Dia mengajak masyakarat untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

"Masyarakat harus selalu waspada terhadap modus penipuan melalui media online, jangan mudah percaya dengan berita hoaks, dan apapun bentuk kriminalitas yang terjadi segera laporkan ke pihak berwajib," ajaknya yang didampingi Waka Polres Kompol Indra. 

Di kesempatan itu, Faisol juga mengajak agar masyarakat menjaga Pilkada 2024 yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang. 

Baginya, boleh beda dalam pemilihan gubernur dan pemilihan bupati, akan tetapi tetap secara damai, aman dan sejuk.

"Silakan beda pilihan, namun mari kita wujudkan Pilkada badunsanak, aman, damai, dan kondusif," tutupnya. 

Sementara, Walinagari Sungai Buluah Selatan Medi Hendra menyampaikan rasa terima kasih pada Kapolres Padang Pariaman beserta jajaran, karena telah memilih Sungai Buluah Selatan sebagai tempat ngeteh sore. 

"Kami warga Sungai Buluah Selatan mendapat sebuah kehormatan, ngeteh sore bersama Kapolres dan jajaran. Karena melalui wadah ini warga dapat berkomunikasi dengan jajaran Polres yang selama ini mungkin sangat sulit di jangkau," ungkap Medi Hendra yang juga Sekcam Batang Anai ini. 

Ngeteh sore yang di kemas dengan ngobrol santai ini berlanjut hingga pukul 16.00 Wib. Berlanjut pada diskusi yang penuh dengan keakraban antara masyarakat dengan jajaran kepolisian, berakhir hingga suara azan Maghrib berkumandang. 

Juga hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Batang Anai IPTU Riky Vrama Putra beserta personil Polsek Batang Anai. Walinagari Kasang Ali Buzar, Walikorong se Nagari Sungai Buluah Selatan, tokoh masyarakat, niniak mamak, dan pemuda. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies