Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Konferensi MWCNU Luki Sukses: Mahadi Rais Suriyah, Almi Efendi Tanfizdiyah

Foto bersama usai konferensi MWCNU Lubuk Kilangan, Padang. (ist)

PADANG, Sigi24.com -- Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang sukses diselenggarakan di Mushalla Nurul Yaqin, Parak Tabu, Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (10/10/2024). Konferensi MWCNU berhasil memilih pimpinan kepengurusan periode 2024-2029.

Menurut Sekretaris PC NU Kota Padang, Drs. H. Syahrial Nadir yang memimpin konferensi MWCNU tersebut, acara dihadiri 19 peserta yang terdiri dari unsur formatur, unsur ranting, dan perwakilan dari kelurahan.

"Konferensi berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dengan musyawarah dan mufakat sebagai dasar pengambilan keputusan. Peserta konferensi menyepakati dua nama untuk menduduki posisi strategis, yaitu Kiyai Mahadi, S.Pd.I., sebagai Rais Suriyah, dan Almi Efendi, S.IQ., S.Th.I., sebagai Tanfidziyah," kata Syahrial Nadir, Jumat (11/10).

Dikatakan Syahrial, dalam konferensi ini, beberapa rekomendasi penting juga dihasilkan. Di antaranya menugaskan lima orang formatur untuk membantu Rais Suriyah dan Tanfidziyah dalam menyusun pengurus MWC NU Lubuk Kilangan.

"Diberikan tenggang waktu untuk menyampaikan surat permohonan Surat Keputusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (SK MWCNU) serta menyusun pengurus lengkap MWC NU Lubuk Kilangan periode 2024-2029 kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padang," kata Syahrial menambahkan.

Syahrial Nadir juga berharap besar agar MWCNU Lubuk Kilangan dapat semakin aktif dan berperan dalam memajukan umat dan masyarakat di wilayahnya. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies