Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

GP Ansor Tanah Datar Bentuk Kader Unggul

PKD GP Ansor Kabupaten Tanah Datar di MTI Jaho. (ist)

TANAH DATAR, Sigi24.com -- Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Tanah Datar menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) angkatan-2, untuk mencetak kader militan yang berkomitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan meneguhkan aqidah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja). 

Kegiatan yang berlangsung di MTI Jaho, Kecamatan X Koto ini bertujuan untuk mencetak kader-kader Ansor yang berkualitas dan siap berkontribusi bagi masyarakat.

Dalam PKD ini, peserta diberikan materi tentang ke-NU-an, ke-Ansor-an, kepemimpinan, dan pembekalan mengenai pentingnya menjaga keutuhan NKRI, bahaya radikalisme, serta pendalaman ilmu agama sesuai dengan ajaran Aswaja.

Ketua PW GP Ansor Sumatera Barat, Dr. H. Rahmat Tk. Sulaimanbmengatakan, bahwa pelatihan ini merupakan bentuk komitmen Ansor dalam menjaga keutuhan NKRI, dan menangkal segala bentuk ancaman terhadap Pancasila dan UUD 1945. 

“Kader-kader Ansor harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dan melestarikan nilai-nilai luhur bangsa,” tegasnya.

Pewarta: tata handika 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies