Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Baznas Padang Pariaman Gelar Rapat RKAT 2025

Rapat RKAT Baznas Padang Pariaman. (foto tata handika)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Dalam sambutannya, Ketua Baznas Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesamaan strategi pengelolaan zakat, untuk mewujudkan visi dan misi dengan tujuan menjadi lembaga utama menyejahterakan umat. 

Hal itu dikatakan Rahmat, Senin 14 Oktober 2024, dalam Rapat Rencana Kerja Anggaran (RKAT), di kantor Baznas setempat, Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris.

"Tahun ini kita akan meningkatkan fokus,  yaitu penguatan di bidang pengumpulan dan perluasan pendistribusian dan pendayagunaan zakat," tambahnya.

Penyusunan RKAT 2025 juga akan membahas terkait target-target pengumpulan zakat, infak, sedekah potensial yang dipetakan per wilayah di Padang Pariaman.

Untuk itu, melalui penyusunan RKAT 2025 ini, Baznas membahas terkait rapat kerja bidang pengumpulan, pendistribusian, pendayagunaan, perencanaan, kajian, pengembangan dan IT, SDM, keuangan, bidang pengendalian internal, serta bidang koordinasi zakat nasional guna mengoptimalkan peran zakat ke depan.

Tambahnya berharap, kegiatan ini dapat mendorong dan menghasilkan pencapaian terbaik kinerja Baznas Padang Pariaman.

Pewarta: tata handika 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies