Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Windra Firdaus, Sosok Perubahan Siap Jadi Calon Ketua PDPM Padang Pariaman

Windra Firdaus 

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com --  Perhelatan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman semakin menyala. Para kader Pemuda Muhammadiyah mulai untuk mencalonkan diri sebagai kandidat.

Salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Persyarikatan Muhammadiyah, dan dinilai layak masuk dalam kontestasi, Windra Firdaus mengatakan siap maju mengikuti Musyda PDPM Padang Pariaman yang akan digelar kabarnya bulan Oktober tahun ini.

Sosok dan kepribadian tegas, rendah hati, begitulah para rekan-rekan menilainya. Meskipun usianya tergolong muda, namun dia memiliki pemikiran yang visioner, dan aktif berdakwah serta pengacara sekaligus dosen Universitas Sumatera Barat (Unisbar) dan IAI Sumbar Pariaman ini. 

Windra Firdaus, mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan STAIN Batusangkar, yang sekarang menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Muhammad Yunus, dan aktif di IMM Tanah Datar.

Windra merupakan salah satu kandidat yang piawai dalam segala bidang sentral, yaitu pendidikan dan hukum. Dan juga pernah menjabat di PWPM Sumatera Barat. 

Dalam Musyda tahun ini, Windra mempunyai gagasan, adalah konsolidasi gerakan dan distribusi kader sesuai potensi yang dimiliki, lalu ekspansi dakwah Muhammadiyah “amar ma’ruf nahi mungkar”.

Selain itu, Windra Firdaus sudah mendapatkan dukungan dari PCPM se-Padang Pariaman, untuk diusungkan sebagai kandidat dengan prestise ketua. 

“Saya tidak menggebu-gebu menjadi Ketua PDPM Padang Pariaman. Namun, jika diberi amanah oleh kader muda Muhammadiyah, dan orangtua Muhammadiyah, maka saya maju untuk perubahan berkemajuan,” tutup Windra melalui wawancara via WA.

Secara prinsip, sebagaimana etika Muhammadiyah yaitu tidak meminta-minta jabatan, namun jika diberi amanah insya Allah siap menjalankan.

Pewarta: bima putra 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies