Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terkait Mal Pelayanan Publik, DPMPTSP Padang Panjang Kunjungi Dinas Kominfo

Kadis Kominfo Padang Panjang Ampere Salim menerima kunjungan DPMPTSP. (ist)

PADANG PANJANG, Sigi24.com – Untuk memperluas penyebaran informasi, terkait keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Padang Panjang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Rabu (4/9/2024).

Disambut Kepala Dinas Kominfo, Ampera bersama Sekretaris, Ario Dian Pratama, Sekretaris DPMPTSP, Tismaria, didampingi Kepala Bidang Penanaman Modal dan Ketenagakerjaan, Mardi Suntami, menyampaikan, rencananya MPP ini akan diluncurkan pada 8 Oktober mendatang bersama 30 MPP seluruh Indonesia.

"Kita ingin MPP ini lebih diketahui terkait pelayanan-pelayanan pemerintah kepada masyarakat, yang dialihkan menjadi satu pintu di MPP ini. Kami juga meminta bantuan pada Kominfo terkait penyebaran informasi keberadaan MPP ini dan juga persiapan peluncuran MPP," ujarnya.

Ia menyampaikan, pelayanan-pelayanan yang tersedia di MPP ini di antaranya, DPMPTSP, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PDAM, BPKD, Kementerian Agama, Bank Nagari, Pengadilan Agama, Polres, Kejaksaan Negeri dan Pertanahan.

Ampera menyambut baik terkait kunjungan dari DPMPTSP ini. "Kita akan membantu terkait persiapan peluncuran MPP ini. Juga menginformasikan keberadaannya di Kota Padang Panjang. Ini sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan perizinan yang sudah dijadikan satu pintu di MPP," tutupnya. (Edi Fatra/tia - Minangkabaunews.com)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies