Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur - Yosdianto Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Padang Pariaman

Calon Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi memberikan sambutan didampingi Cawabup Yosdianto di Kampung Dalam. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Bakal calon (Balon) Bupati Padang Pariaman, Yosdianto, SPd, MSi mengatakan, Bupati Suhatri Bur akan memaksimalkan pembangunan jika kembali terpilih menjadi Bupati Padang Pariaman di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Aciak (Suhatri Bur) memiliki niat baik membangun Padang Pariaman. Jika terpilih kembali, beliau akan memaksimalkan apa yang sudah dicapai saat ini," ungkap Yosdianto saat menonton laga sepakbola antar kecamatan ABC Cub Kampung Dalam, Batang Anai vs Patamuan di lapangan sepakbola ABC Kampung Dalam, Minggu sore (15/9).

Dikatakan calon wakil Suhatri Bur itu, ia menilai Suhatri Bur sepenuh hati mengabdi untuk Padang Pariaman.

Bahkan, kata kandidat doktor itu, dengan luasnya Padang Pariaman yang mesti ditinjau setiap hari, Suhatri Bur seringkali mengorbankan tidur malamnya. 

"Sering sampai larut malam bekerja, memantau dan menyapa masyarakat. Mari kita satukan tekad memenangkan Suhatri Bur-Yosdianto supaya terpilih," pungkasnya.

Tokoh masyarakat/pemuda Kampung Dalam Dr (C) Aprinaldi, mengatakan Suhatri Bur-Yosdianto adalah perpaduan pemimpin yang dibutuhkan Padang Pariaman saat ini.

Calon Ketua DPRD Padang Pariaman itu, menilai Yosdianto pendamping yang tepat bagi Suhatri Bur karena sebagai wakil, Yosdianto akan memiliki peran besar tersendiri.

"Yosdianto adalah seorang entrepreneur, tokoh pendidikan yang sangat dibutuhkan. Pengalaman dan dedikasinya sangat penting untuk pembangunan sumber daya manusia, khususnya pendidikan, pemuda, olahraga dan kewirausahaan," kata mantan Ketua Sapma PP Sumbar itu.

Pria kelahiran 1983 ini mengatakan, Yosdianto juga seorang organisator yang pernah menjadi Ketua IMAPAR. Ia memiliki pengalaman di kepemudaan dan olahraga.

"Yosdianto juga memiliki perhatian khusus pada olahraga. Ia bahkan lahir dari rahimnya sepakbola, artinya beliau juga pemain sepakbola dulunya. Sosok cerdas, pekerja keras dan rendah hati," terang mantan Ketua KONI Padang Pariaman itu.

ABC Cup Kampung Dalam diikuti club sepakbola dari 16 kecamatan yang selalu ramai penonton. 

ABC Cup berlangsung dari tanggal 14 hingga 30 September 2024 di lapangan bola yang saling bersisian dengan aliran Sungai Batang Nareh itu. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies