Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur: Tidak Ada Pemotongan Gaji PNS, TPP Dibayar Penuh

Suhatri Bur 

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur memimpin apel gabungan terakhir di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Senin 23 September 2024. 

Diketahui apel pagi terakhir ini sebelum menjalani cuti untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Senin.

Dalam kesempatan tersebut, Suhatri Bur menyampaikan harapannya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), swakelola, dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk terus menjalankan tugas dan kewajiban selama masa cutinya. 

“Mulai tanggal 25 September ini, saya akan menjalani cuti selama dua bulan. Nantinya, akan ada pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk untuk melanjutkan roda pemerintahan. Saya juga memohon maaf jika selama memimpin masih terdapat kekurangan dan kesalahan,” ujar Suhatri Bur di hadapan peserta apel.

Selanjutnya Suhatri Bur tak urung menyampaikan terima ksih kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta jajaran, termasuk seluruh ASN, dan swakelola yang telah bekerja penuh dedikasi dan penuh semangat, dalam mewujudkan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya.

Katanya, selama kurang lebih 3,5 tahun kita bersama, berinteraksi dalam mewujudkan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya, telah banyak torehan prestasi dan hasil kerja nyata yang telah kita capai dalam rangka mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat.

Dia menguraikan, setelah penghargaan bergengsi kategori Platinum Anugerah Pandu Negeri 2024 dari Indonesian Institut for Publik Governance (IIPG). "Kembali kita menerima penghargaan satu-satunya kabupaten/kota yang memperoleh SAKIP Award tahun 2024 dari Kemenpan RB.

"Tentunya torehan prestasi dan capaian-capaian ini, adalah berkat kolaborasi dan kerja keras kita bersama. Saya sampaikan terima kasih yang sangat mendalam kepada semuanya, termasuk seluruh masyarakat Padang Pariaman, semoga upaya dan usaha kita selama ini menjadi ladang amal, dan menjadi bekal kita untuk berbuat lebih baik untuk Padang Pariaman kedepannya," harapnya.

Bupati Suhatri Bur menyampaikan komitmennya selama kepemimpinannya, terus membayarkan hak-hak dan kesejahteraan PNS. 

Katanya, pihaknya tidak pernah melakukan pemotongan gaji PNS, dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) terus dibayarkan penuh sampai akhir tahun. 

Terakhir Suhatri Bur berharap komitmen dan dedikasi ASN serta seluruh pegawai di Padang Pariaman, tetap terjaga selama dirinya tidak bertugas. 

Ia menekankan pentingnya menjaga profesionalitas dan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies