Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Seluruh Tim Siap untuk Mengawal Kemenangan Suhatri Bur - Yosdianto

Suhatri Bur menyalami Ketua Tim Pemenangan H. Mahyudin. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Ratusan tokoh masyarakat dari berbagai nagari di 17 kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman - yang tergabung dalam - tim pemenangan Suhatri Bur-Yosdianto lakukan konsolidasi di Posko Pemenangan Suhatri Bur-Yosdianto di Limpato Sungai Sariak, Selasa (24/9/2024).

Ketua Tim Pemenangan Suhatri Bur-Yosdianto, H Mahyuddin alias Haji Ajo Kenek, mengajak seluruh tim pemenangan kompak dan seayun selangkah untuk memenangkan Suhatri Bur-Yosdianto.

"Dengan semangat kebersamaan kita akan menang," kata Mahyuddin.

Dikatakan Mahyuddin, meski ia berdomisili di Jakarta dan dipercaya menjadi ketua tim, ia akan berusaha bekerja keras dan sekuat tenaga memberikan sumbangsih untuk tim.

Selain itu, kata juragan kuliner itu, tim tidak boleh lengah dan menganggap remeh lawan. 

"Lengah sedikit suara bisa diambil lawan," ucapnya lantang.

Disampaikannya, ke depan pihaknya akan melebarkan sayap tim pemenangan sampai ke tingkat korong-korong.

Di saat yang sama, Politisi PAN sekaligus Ketua DPRD Padang Pariaman, Dr (C) Aprinaldi, menyampaikan susunan tim pemenangan kabupaten dan kecamatan harus disampaikan ke KPU Padang Pariaman.

"Jika nama salah satu tim tingkat kecamatan tidak disampaikan ke KPU, maka calon tidak diperbolehkan berkampanye di kecamatan tersebut," ungkap Aprinaldi.

Oleh sebab itu, sambung pria kelahiran 1983 tersebut, malam ini akan dimasukkan dan disusun nama-nama tim kecamatan yang akan dikirimkan ke KPU Padang Pariaman. 

"Minimal tiga orang di tiap kecamatan. Hal inilah yang akan kita bahas dan tuntaskan malam ini," tegasnya.

Mantan Ketua Sapma PP Sumatera Barat dan Ketua BEM UNP itu, meminta kesatuan tekad agar seluruh tim dan simpatisan mengawal Suhatri Bur agar lanjut ke periode kedua.

"Jangan terpancing isu negatif. Kita fokus bagaimana memenangkan Suhatri Bur-Yosdianto. Mengkampanyekan program-program dan visi-misi Padang Pariaman CERMAT kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman," pungkasnya.

Senada dengan Aprinaldi, mantan Ketua DPRD Padang Pariaman, H Faisal Arifin Rangkayo Majo Basa mengatakan saat ini tim di lapangan sedang perang narasi.

"Kita memilih Bupati Padang Pariaman, bukan Bupati Sungai Geringging atau kecamatan lainnya. Narasi ini penting disampaikan," kata keponakan mendiang Bupati Anas Malik itu.

Selain itu, karena paslon hanya ada dua pasang, harus dipilih satu. Bupati yang sudah terbukti sukses.

"Di bawah kepemimpinan Suhatri Bur PAD Padang Pariaman naik. Dari Rp 100 miliar pada 2019 menjadi Rp 150 miliar di 2024. DAK dan APBD juga naik," ujarnya.

Belum lagi IPM, lamanya sekolah, pembangunan infrastruktur, dan menurunnya pengangguran terbuka. 

"Ini ada datanya, bukan katanya," kata mantan Ketua KONI dan Ketua Golkar Padang Pariaman itu.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Padang Pariaman diikuti dua pasangan calon, Suhatri Bur-Yosdianto dengan nomor urut 1 dan John Kennedy Azis - Rahmat Hidayat nomor urut 2.

Paslon Suhatri Bur-Yosdianto diusung oleh koalisi PAN dan PPP, sedangkan John Kennedy Azis - Rahmat Hidayat diusung oleh koalisi Golkar, PKS, NasDem, PKB, Gerindra dan PDIP. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies