Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sejumlah Niniak Mamak VII Koto Rapatkan Barisan dengan Suhatri Bur - Yosdianto

Sejumlah niniak mamak VII dibawah koordinasi Rajo Sutan Sailan dan Datuak Rangkayo Pandak bertemu dengan Yosdianto di Butan Baru. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Sejumlah niniak mamak VII Koto, Jumat 6 September 2024 membulatkan tekad, mendukung penuh Yosdianto sebagai calon Wakil Bupati Padang Pariaman yang mendampingi Calon Bupati Suhatri Bur.

Zaidir Rajo Sutan Sailan sebagai Rajo VII Koto yang memfasilitasi pertemuan di Butan Baru Bisati Sungai Sariak tersebut.

Berdua dengan Awaluddin Datuak Rangkayo Pandak. Pertemuan langsung dengan Yosdianto, putra Patamuan, ulayat VII Koto yang sudah mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Padang Pariaman.

Rajo Sutan Sailan dan Datuak Rangkayo Pandak ingin meluaskan jangkauan silaturahmi tersebut.

Itulah pentingnya pertemuan Jumat itu langsung dengan Yosdianto. "Insya Allah, akan ada pertemuan dengan seluruh niniak mamak VII Koto. Kami yang akan memfasilitasi pertemuan itu nantinya di Masjid Raya VII Koto di Ampalu," kata Rajo Sutan Sailan yang didampingi mantan Walinagari Ambung Kapur Kardimon.

Yosdianto tentu punya tanggung jawab moral untuk menang di wilayah itu. Dia satu-satunya calon kepala daerah yang berasal di VII Koto.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman dalam Pilkada serentak, yang diusung PAN dan PPP ini, menyampaikan terima kasih atas perhatian tokoh VII Koto pada dirinya.

Pun, para niniak mamak yang hadir itu ingin bersama-sama melanjutkan pembangunan Padang Pariaman. "Lewat Suhatri Bur - Yosdianto, kita lanjutkan pembangunan Padang Pariaman," ungkapnya.

Saling tertumpang harapan. Yosdianto berharap, seluruh niniak mamak, buleknyo sagolek, tipisnya selayang dalam Pilkada nantinya.

Niniak mamak pun demikian. Artinya, pembangunan VII Koto tidak boleh merasa terpinggirkan besok ini.

"Kita titipkan VII Koto ke Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Yosdianto. Pasan ndak baturuti, pitaruah ndak baunyian," kata Rajo Sutan Sailan.

Pewarta: damanhuri 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies