Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pilkada Pariaman Diikuti Tiga Pasang Kontestan

Ketua KPU Pariaman Ali Unan bersama seluruh komisioner menggelar jumpa pers. (ist)

PARIAMAN, Sigi24.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman telah menerima tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar untuk Pemilihan Serentak 2024. 

Hingga hari ketiga pendaftaran, Kamis (29/8), dua pasangan calon resmi mendaftarkan diri, yaitu Yota Balad - Mulyadi dan Mardison Mahyuddin - Bahrul Hanif.

Ketua KPU Kota Pariaman, Ali Unan dalam konferensi pers menyampaikan bahwa kedua pasangan calon tersebut telah menyerahkan berkas pendaftaran yang dinyatakan lengkap. 

“Sampai saat ini, kami telah menerima berkas pendaftaran dari dua pasangan calon pada hari ini, yakni Yota Balad - Mulyadi dan Mardison Mahyuddin - Bahrul Hanif, dan kami masih menunggu pendaftaran hingga pukul 23.59 WIB malam ini,” jelas Ali Unan.

Dengan tambahan dua pasangan calon hari ini, jumlah total pasangan calon yang telah mendaftar menjadi tiga. Sebelumnya, pada Rabu (28/8), pasangan Genius Umar - M. Ridwan sudah terlebih dahulu mendaftarkan diri ke KPU Kota Pariaman.

Ali Unan juga menyampaikan, bahwa ketiga pasangan calon tersebut akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Universitas Andalas (RS Unand) pada waktu yang telah ditentukan oleh KPU. 

Pemeriksaan ini merupakan bagian dari tahapan wajib yang harus dilalui oleh setiap pasangan calon sebelum melangkah ke proses pencalonan lebih lanjut.

Pemilihan Serentak Walikota dan Wakil Walikota Pariaman akan digelar pada 27 November 2024, dan tahapan-tahapan yang ditetapkan oleh KPU terus berjalan sesuai jadwal. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies