Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nazir Tanjung dan Aprinaldi Siap Menjalankan Amanah

Nazir Tanjung Datuak Jalelo dan Aprinaldi foto berdua usai pelaksanaan sumpah pimpinan dewan. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Momen indah dan bernasib mujur pula. Adalah Aprinaldi, Senin 23 September 2024 disumpah sebagai Ketua DPRD Padang Pariaman.

Duluan sedikit Nazir Tanjung Datuak Jalelo jadi ketua dari Aprinaldi, tapi tidak Ketua DPRD. Melainkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Padang Pariaman.

Dan momen pengambilan sumpah jabatan pimpinan dewan itu, Nazir Tanjung Datuak Jalelo mengabadikan sebuah kenangan sama-sama jadi ketua itu.

Dia berfoto berdua. "Sama-sama ketua, cuma beda yang dipimpin. Aprinaldi Ketua DPRD, yang anggotanya 40 orang, saya Ketua Fraksi Golkar, hanya lima anggota," ujar Nazir Tanjung Datuak Jalelo.

"Tapi kami sama-sama siap menjalankan amanah dan kewajiban selaku wakil masyarakat dan partai masing-masing," ungkapnya.

Soal perbedaan tentu sudah menjadi hal yang biasa di dewan. Sebab, 40 anggota dewan terdiri dari sembilan partai politik.

Termasuk Aprinaldi dan Nazir Tanjung, juga beda partai. Aprinaldi dari PAN, Nazir Tanjung dari Golkar. Pilpres PAN dan Golkar memang sama-sama di gerbong Prabowo Subianto. Tapi Pilkada serentak, kedua partai ini berbeda calon bupati di Padang Pariaman.

Pun dalam Pilkada, kedua tokoh ini beda pilihan, kemungkinannya. Aprinaldi pendukung Suhatri Bur - Yosdianto, Nazir Tanjung jadi tim pemenangan John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat.

"Pilkada adalah agenda lima tahun sekali. Sama juga dengan Pileg kemarin. Hanya saja, Pilkada diikuti dua pasangan calon," ulas dia.

Nazir Tanjung mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada, menunaikan kewajiban memilih pemimpin pada hari yang sudah ditentukan.

Pewarta: damanhuri 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies