Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maulid di Lubuak Pua, John Kenedy Azis Hadir dan Sampaikan Pesan Masa Depan Padang Pariaman

John Kenedy Azis ketika hadir di peringatan maulid di Pondok Pesantren Madrasatul 'Ulum Lubuak Pua. (foto titip elyas)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Pada hari Rabu, 18 September 2024, pukul 16.20 WIB, suasana Pondok Pesantren Madrasatul 'Ulum Lubuak Pua, terasa berbeda. 

Di tengah riuh perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, hadir seorang tamu istimewa, John Kenedy Azis, calon Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029. 

Kehadirannya bersama rombongan membawa semangat baru di tengah keramaian para santri, alim ulama, dan masyarakat setempat yang turut menghadiri acara tersebut.

John Kenedy Azis memulai sambutannya dengan ungkapan duka mendalam atas wafatnya Buya H. Ahmad Yusuf Tuanku Sidi, seorang ulama besar yang sangat dihormati. 

"Saya turut berduka cita atas wafatnya ulama besar kita, Buya H. Ahmad Yusuf Tuanku Sidi," ucapnya dengan suara penuh ketulusan. 

Ia kemudian mengenang momen saat dirinya masih duduk di samping Buya H. Ahmad Yusuf Tuanku Sidi dalam acara silaturahmi di Rumah Gadang Datuak Bandaro Panjang di Lubuak Pua, serta kebersamaan mereka saat melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Raya Lubuak Pua.

Namun, selain menyampaikan rasa duka, John Kenedy Azis juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan visinya sebagai calon Bupati Padang Pariaman. 

Dengan penuh keyakinan, ia menyampaikan harapan agar masyarakat dapat mendukungnya dalam Pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

"Sebagai calon Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029, saya memohon dukungan untuk membangun Padang Pariaman yang lebih baik, maju, berkeadilan, dan sejahtera," ujarnya tegas, seraya menyebutkan bahwa dirinya dan Rahmat Hidayat telah didukung oleh tujuh partai politik.

Pernyataannya menyentuh banyak hati ketika ia menegaskan bahwa dirinya akan menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. 

"Kami maju untuk kepentingan seluruh masyarakat Padang Pariaman, dari yang kaya, miskin, petani, pegawai, bahkan orang gila sekalipun, saya adalah bupatinya," katanya dengan tegas, menyiratkan komitmen yang kuat terhadap keadilan sosial.

Saat menyampaikan sambutan, John Kenedy Azis juga menyampaikan bahwa saat perjalanan menuju acara, dirinya diingatkan oleh seorang tokoh masyarakat, Wali Feri, mengenai pentingnya membawa buah tangan dalam acara seperti Maulid Nabi. 

Dengan penuh kerendahan hati, ia memberikan sumbangan sebesar Rp 2.000.000 untuk Pondok Pesantren. 

"Saya membantu sedikit sumbangan, semoga dapat bermanfaat," katanya sambil memohon maaf jika ada perkataan atau perbuatan yang tidak berkenan.

John Hendri Tuanku Bandaro Labay, selaku tuan rumah dan tokoh masyarakat setempat, memberikan sambutan balasan dengan penuh rasa syukur. 

"Kami sangat berterima kasih atas kedatangan John Kenedy Azis dan sumbangan yang diberikan. Kami akan terus mendukung beliau dalam Pilkada mendatang," ujar John Hendri dengan penuh keyakinan, mengajak seluruh hadirin untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan John Kenedy Azis-Rahmat Hidayat.

John Hendri juga mengingatkan hadirin bahwa bantuan John Kenedy Azis tidak hanya berupa sumbangan uang, tetapi juga laptop yang sebelumnya telah diberikan untuk mendukung operasional pondok pesantren. 

"Kami berharap santri-santri kami dapat terus mendapatkan bantuan program dari pemerintah, sehingga proses belajar mengajar di Pondok Pesantren Madrasatul 'Ulum Lubuak Pua dapat berjalan lancar," tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dalam tradisi "Bajamba", di mana John Kenedy Azis, rombongannya, serta alim ulama dan niniak mamak menikmati hidangan yang disajikan. Suasana keakraban dan kebersamaan tercipta di antara semua yang hadir. Pada pukul 17.20 WIB, acara ditutup dengan foto bersama, mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Kehadiran John Kenedy Azis dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lubuak Pua bukan hanya sekadar kunjungan, tetapi juga menjadi momentum penting yang menunjukkan komitmennya untuk membangun masa depan Padang Pariaman yang lebih cerah, berkeadilan, dan sejahtera.

Pewarta: titip elyas 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies