Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kantor Capem Bank Nagari Batang Anai Diresmikan

Bupati Suhatri Bur menggunting pita, tanda resmi pengoperasionalan Kantor Capem Bank Nagari Batang Anai. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meresmikan Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Batang Anai, pada Selasa (17/09) di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Nagari Sungai Buluah.

Dalam sambutannya Bupati Suhatri Bur mengatakan, dengan diresmikannya penggunaan kantor ini semoga semakin berdampak positif terhadap pengembangan Bank Nagari kedepan, serta dapat memacu perekonomian di kawasan Batang Anai sekitar.

"Bank Nagari memang memiliki kontribusi yang besar terhadap daerah dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat setempat. Kami berharap kerjasama dan dukungan Bank Nagari dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program yang dimiliki, bisa semakin ditingkatkan lagi," ungkap Suhatri Bur.

Katanya, kedepan upaya yang sudah dilakukan Bank Nagari selama ini tidak hanya membuat masyarakat nyaman dalam berurusan, tapi juga menjadikan Bank Nagari sebagai pilihan dalam melakukan berbagai transaksi, menyimpan dan mendapatkan pinjaman.

Lebih lanjut Suhatri Bur menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kehadiran Bank Nagari di Batang Anai. 

Katanya, pihaknya terus memberikan dukungan pada Bank Nagari, bagaimana di Batang Anai itu didirikan cabang pembantu. Dia berharap juga akan didirikan Cabang Pembantu di lokasi lain seperti Tandikek. 

"Saya merasa yakin Kantor Cabang Pembantu di sini akan naik kelas menjadi kantor cabang, dan berharap akan dibuka  kantor Cabang Pembantu di Tandikek," harapnya.

Sebelumnya dalam sambutan Direktur Utama Bank Nagari Gusti Chandra mengatakan, Bank Nagari terus berkontribusi terhadap pengembangan usaha dan melayani dunia usaha di Sumatera Barat, khususnya di Padang Pariaman. 

Hal ini juga semacam bentuk dukungan langsung dari Bank Nagari kepada produk–produk Usaha Kecil dan Mikro (UKM) di Kabupaten Padang Pariaman.

"Dengan diresmikannya kantor Cabang Pembantu Batang Anai ini, maka kedepan diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Batang Anai. Melalui kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini kepada Bank Nagari,” katanya.

Ia juga menambahkan, bentuk dukungan Bank Nagari kepada produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), berupa pinjaman modal dan pinjaman untuk pengembangan usaha. Artinya, sebuah bentuk perhatian Bank Nagari kepada UMKM–UMKM di Padang Pariaman dalam bentuk bantuan dari berbagai sisi.

Sementara itu Kepala Otoritas Jasa Keuangan yang diwakili oleh Andi, Deputi OJK Padang dalam sambutannya mengatakan, OJK akan terus mendampingi dan mengawasi pelaksanaan perbankan di Sumatra Barat.

Turut hadir anggota DPRD Padang Pariaman, Kapolres, Deputi OJK Padang, Deputi Kepala perwakilan BI Padang, Pjs Komisaris Utama PT. Bank Nagari, Direktur Keuangan, Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Ketua Baznas, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman, Kakan Kemenag, Ketua REI Sumbar dan Pembina REI Padang, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies