Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ismet Jaya Piliang Ajak Masyarakat Padang Pariaman untuk Memenangkan Suhatri Bur - Yosdianto

Ketua IK Limkos Jabodetabek Ismet Jaya Piliang berfoto dengan Bupati Suhatri Bur. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Ketua Ikatan Keluarga Limo Koto (IK Limkos) Jabodetabek, Ismet Jaya Piliang mengajak seluruh masyarakat Padang Pariaman, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Suhatri Bur - Yosdianto.

"Suara dari rantau ingin, pembangunan Padang Pariaman mendatang itu dilanjutkan oleh Bupati Suhatri Bur. Untuk ini, mari kita berbulat hati menjatuhkan pilihan politik dalam Pilkada 27 November mendatang ke Suhatri Bur," kata Ketua Umum Suku Piliang Alam Minangkabau ini.

Menurut Ismet, Suhatri Bur adalah sosok pemimpin yang kuat dan berani. "Bayangkan, dia jadi bupati periode pertama di masa sulit, tetapi berhasil melahirkan segudang prestasi," kata Ismet Kamis 12 September 2024.

Pemimpin adalah prestasi dan perbuatan. Bukan omongan. Nah, menjelang berakhir periode pertama, Suhatri Bur berhasil mewujudkan prestasi dan perbuatan itu.

"Memang banyak yang belum dilakukannya. Itulah kepemimpinan daerah, dan itu pula sebabnya arti penting untuk meminta kembali Suhatri Bur jadi bupati," ungkapnya.

Agar, semua bengkalai bisa diteruskan dan diselesaikan dengan baik dan benar.

Ismet melihat, sosok Suhatri Bur yang bisa diterima semua kalangan. "Kondisi saat ini, adalah situasi yang tepat sekali dalam kesuksesan Padang Pariaman," katanya.

Kepada masyarakat Padang Pariaman, Ismet mengajak untuk tidak terjebak pada politik yang tidak sehat. "Mari kita berpolitik jangka panjang, mengutamakan kepentingan daerah dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Kata Ismet, selama kepemimpinan Suhatri Bur - Rahmang, harmonisasi ranah dan rantau terbina dengan baik, pertumbuhan ekonomi Padang Pariaman tertinggi di Sumbar.

"Terwujudnya itu, adalah eksistensi kepala daerah yang mampu mengendalikan seluruh aspirasi ranah dan rantau," ujar Ismet Jaya Piliang.

Sebab, katanya, hubungan baik ranah dan rantau, merupakan kesuksesan pembangunan di Padang Pariaman dalam segala hal.

"Kesuksesan Suhatri Bur di periode kedua ini, bergantung pada kebersamaan seluruh masyarakat Padang Pariaman," ulas Ismet.

Kebersamaan itu diwujudkan dalam helat Pilkada serentak di seluruh Indonesia, dengan menempatkan kembali Suhatri Bur di Bupati Padang Pariaman lima tahun mendatang.

Pewarta: damanhuri 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies