Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Faisal Arifin: Lewat Pasangan Suhatri Bur - Yosdianto, Percepatan Pembangunan Padang Pariaman Mendatang Lebih Progresif

Faisal Arifin Rangkayo Majo Basa terlibat diskusi panjang dengan Ketua DPRD Aprinaldi. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Ketua DPRD Padang Pariaman periode 2014-2019, H. Faisal Arifin Rangkayo Majo Basa menyebutkan, membangun daerah tidak dengan kata-kata, tapi dengan tindakan dan aksi nyata. 

Politisi senior Partai Golkar Padang Pariaman ini menyampaikan hal itu dalam diskusi soal kepemimpinan di Padang Pariaman saat ini dan yang akan datang.

Diskusi di sebuah kafe dengan Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi, mantan Wakil Ketua DPRD Zulbahri, Ketua Pemuda Pancasila Imran Zahdi Datuak Tumangguang Basa, dan aktivis Pemuda Pancasila Oyong Liza Piliang, Sabtu 21 September 2024 malam.

Menurut dia, perlu kesungguhan, kegigihan yang dilandasi kecintaan mendalam kepada daerah dan masyarakat yang dipimpinnya.

"Selama empat tahun memimpin Padang Pariaman, Suhatri Bur membuktikan mampu meningkatkan PAD, DAK hingga APBD Padang Pariaman dari Rp 1,3 triliun menjadi 1,8 triliun," ulas Faisal Arifin.

Kini, katanya, dengan kolaborasi Suhatri Bur-Yosdianto, dan Ketua DPRD, Aprinaldi, akan lebih sinergis, simetris, kolaboratif dan progresif untuk percepatan pembangunan Padang Pariaman lima tahun ke depan. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies