Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Untuk Pilkada, Gerindra Padang Pariaman ke John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat

John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat foto bersama dengan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan DPC Padang Pariaman Happy Neldy, usai menerima rekomendasi.

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Partai Gerindra Padang Pariaman secara resmi mengusung dan mendukung John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat, sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak tahun ini.

"Ada banyak pertimbangan, akhirnya Gerindra memberikan rekomendasi calon kepala daerah itu ke anggota Komisi VIII DPR RI ini," kata Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy, Selasa 13 Agustus 2024.

Di samping perintah langsung Presiden Prabowo Subianto, sang Ketua Umum DPP Gerindra, John Kenedy Azis yang anggota DPR RI dua periode ini dinilai sosok yang mampu melakukan perubahan nantinya.

"Alhamdulillah, rekomendasi Gerindra untuk John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat, langsung diberikan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, disaksikan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan saya sendiri," katanya.

Gerindra di Padang Pariaman, adalah partai besar. Punya 25 ribu lebih suara dengan lima anggota DPRD terpilih dari Pemilu 14 Februari lalu.

Meski sedikit turun perolehan suara dan kursi dari Pemilu 2019, sepertinya, untuk Pilkada kali ini, partai ini rela tidak mencalonkan kader sendiri.

"Gerindra menilai, John Kenedy Azis adalah tokoh yang mampu melakukan pembangunan di Padang Pariaman, mampu berkarya lebih besar lagi," ungkap Happy Neldy.

Pewarta: Damanhuri 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies