Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sukseskan Pilkada Serentak, Sejumlah Partai Merapat ke Suhatri Bur

Sejumlah pimpinan partai politik non parlemen menyatakan dukungan politik ke Suhatri Bur, untuk kembali memimpin Padang Pariaman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Jagat politik Pilkada Padang Pariaman, bergoyang. Meski tidak keras benar, tapi bunyinya cukup menggetarkan.

Delapan partai politik non parlemen alias partai yang tidak ada kursi di DPRD Padang Pariaman, dengan resmi merapat ke Bupati Suhatri Bur, untuk maju kembali melanjutkan pembangunan daerah ini.

Rabu, 31 Juli 2024 malam, kedelapan partai itu, antara lain adalah PBB, Partai Umat, PSI, PKN, Hanura, dan partai lainnya.

Para pimpinan partai ini mendaulat Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu sebagai juru bicaranya. Mereka hadir di salah satu kafe di Lubuk Alung, langsung dengan Bupati Suhatri Bur.

Bandaro, begitu akrabnya Seven Boy di tengah masyarakat, didampingi mantan Ketua DPD Golkar dan DPRD Padang Pariaman Faisal Arifin Rangkayo Majo Basa, pengacara terkenal yang juga politisi, Zulbahri menilai, dukungan ini adalah untuk kesuksesan Pilkada November mendatang.

Menurut Bandaro, dukungan ke Suhatri Bur ditetapkan, setelah melihat kemajuan dan perkembangan Padang Pariaman tiga tahun terakhir, dibawah kepemimpinan Ketua DPD PAN Padang Pariaman tersebut.

"Sesuai rencana, partai non parlemen ini akan mendeklarasikan dukungan, Ahad besok," ujar Bandaro.

Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas dukungan tersebut.

Menurut Aciak, sapaan akrab Suhatri Bur, dukungan partai politik tentu amat menentukan kesuksesannya, dalam mengikuti Pilkada serentak tahun ini.

"Mari kita bersama melanjutkan kesuksesan ini," ungkapnya.

Pewarta: Damanhuri 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies