Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sport Hall Baru Itu Dibuka dengan Turnamen Volly Ball Bupati Cup Tingkat Sumatera

Pembukaan Bupati Cup Volly Ball se Sumatera di Sport Hall Padang Pariaman, di Padang Baru, Parit Malintang. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com — Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, membuka secara resmi kegiatan Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup se Sumatera, yang berlangsung di Sport Hall Padang Pariaman pada Kamis sore, 1/8/2024.

Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, atas penyelenggaraan kegiatan ini. 

Dia juga menyampaikan rasa bangganya, atas pemakaian perdana Sport Hall Padang Pariaman ini, setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh masyarakat. 

"Masyarakat Padang Pariaman sudah lama menunggu kehadiran Sport Hall yang berstandar nasional, dan hari ini Alhamdulillah kita telah wujudkan harapan tersebut dengan menghadirkan sport hall bagi masyarakat," katanya dengan semangat.

Lebih lanjut, katanya, ke depan bukan hanya pertandingan bola voly saja yang dilaksanakan, tapi juga kegiatan olah raga lainnya, seperti Basket, Bulu Tangkis, Futsal dan lainya, yang akan memberi ruang seluas-luasnya kepada generasi muda.

"Sport Hall ini milik kita bersama dan terbuka untuk siapa saja. Diharapkan ke depannya bisa melahirkan berbagai bentuk kreativitas sekaligus bisa memanfaatkannya untuk beragam kegiatan dan prestasi olahraga lainnya, bisa bermanfaat bagi masa depan mereka," katanya.

“Dengan begitu harapan kita ke depannya, tidak ada lagi generasi muda Padang Pariaman yang terjerumus pada perilaku tidak bermoral, kenakalan remaja, apakah itu penggunaan obat-obatan terlarang, sek bebas dan LGBT," imbuhnya.

Kemudian Suhatri Bur juga menyebutkan, gelaran kegiatan ini memberikan tanda kebangkitan bola voly di Padang Pariaman. 

"Sebelumnya kalau ada pertandingan dan iven volly, kalau hujan pertandingan akan berhenti. Sekarang sudah tidak lagi, karena kita sudah bermain dalam Sport Hall yang megah," ulasnya.

Suhatri Bur berharap, kegiatan Open Turnamen Volly Ball se Sumatera ini bisa melahirkan atlit-atlit profesional yang akan bermain di klub pro Liga, atau sebagai atlit volly ball provinsi maupun atlit nasional lainnya.

"Saya berharap, bersama kita bangkit untuk meraih prestasi gemilang, menjadi pemain handal pada tingkat provinsi, nasional, ajang proliga," pungkasnya.

Selaku ketua pelaksana, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir memuji kepedulian Bupati Suhatri Bur, dalam keberlangsungan dunia olahraga.

Dia juga berterima kasih, telah menggelontorkan dana sebanyak Rp 40 juta sebagai hadiah. "Kita berharap, even ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya," ujarnya.

"Saya apresiasi Bupati Suhatri Bur yang care dan peduli dengan keberlangsungan dunia olahraga," sebut Ahmad Faisol Amir.

Selanjutnya, dia juga mengapresiasi Pemerintah Padang Pariaman dibawah kepimpinan Suhatri Bur yang mendukung penuh pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 tingkat. 

"Termasuk event besar ini yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024," katanya. 

Acara berlangsung meriah dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Padang Pariaman yang juga ketua KONI Padang Pariaman, Rudy Rapenaldi Rilis, Sekretaris Umum PBVSI, seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Walinagari, para tim dan official dan seluruh undangan. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies