Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Seandainya Bujang Pendawa

Bujang Pendawa 

Mungkinkah Bujang Pendawa masuk dalam deretan tokoh yang akan ikut berlaga di Pilkada serentak tahun ini?

Bung, dalam dunia politik itu laksana main bola. Sejak akan bertanding sampai dalam pertandingan, apa saja bisa terjadi. Bahkan wasit pun bisa dibilang berat sebelah.

Yang jelas, sebagai klub yang akan ikut bertanding, VII Koto memasukkan nama Bujang Pendawa, sebagai salah seorang pemain. Tapi tak dijelaskan apakah Sekretaris DPD Partai Golkar Padang Pariaman ini dijadikan pemain inti, cadangan atau dijadikan asisten pelatih!

Kok sampai baitu? Itulah sosok dan ketokohan seorang Bujang Pendawa di VII Koto. Dia punya alasan dan argumen yang kuat, untuk bisa dijadikan pemain oleh VII Koto.

Ya, VII Koto secara keseluruhan, yang sekarang tergabung dalam tiga kecamatan; VII Koto Sungai Sariak, Patamuan dan Padang Sago. Pileg Februari lalu, meski Bujang Pendawa belum bisa meraih kursi DPRD Sumatera Barat, suara yang diperolehnya cukup signifikan.

Banyak orang di VII Koto menilai, seandainya Bujang Pendawa ini masuk dalam deretan pemain, peluang besar bisa diwujudkannya.

Dia tokoh yang sudah lama kenal dan mengenal tipologi masyarakat VII Koto. Keberadaanya diterima semua kalangan. Hampir dengan seluruh tokoh VII Koto, Bujang Pendawa ini melekat dan dekat.

Bujang Pendawa pandai berirama. Langkahnya di VII Koto, dinilai mampu menjawab sosok pemimpin hebat yang pernah dilahirkan wilayah ini dulunya.

Hanya saja, Bujang Pendawa "sedikit" terlambat mengambil momen. Tapi belum terlambat amat. Permainan akan dimulai 27 Agustus ini. 

Hingga kini, VII Koto masih memperdebatkan itu. Nama Bujang Pendawa masih dalam genggaman. Bahkan, di menit-menit terakhir ini, peta permainan kian menggelinding, Bujang Pendawa bisa saja sebagai stok pemain kunci, dalam kesuksesan Padang Pariaman lima tahun mendatang.

Catatan: ad tuanku mudo 

@pengikut @sorotan #semuaorang

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies