Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SB AYO Tetap di Padang Pariaman Lewat Koalisi PAN dan PPP

Suhatri Bur - Yosdianto menerima dukungan dari PPP. Semakin memantapkan SB AYO tetap di Padang Pariaman, kendatipun punya 11 kekuatan kursi di DPRD. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Calon Bupati Padang Pariaman petahana, Suhatri Bur resmi dan sah, akan diantarkan oleh PAN dan PPP, sebagai pengusung dalam Pilkada.

Ada 11 kursi, koalisi yang akan memantapkan langkah Suhatri Bur - Yosdianto ini, dalam Pilkada serentak November mendatang ini.

Tak sekedar itu, Yosdianto langsung mengenakan baju kebesaran partai berlambang Ka'bah itu. Ya, resmi jadi anggota partai itu Yosdianto yang berhenti dari PNS ini.

Persetujuan pencalonan Suhatri Bur - Yosdianto itu, diserahkan oleh DPW PPP Sumbar di Padang, Ahad 18 Agustus 2024.

Sedangkan dari PAN sudah sejak tiga pekan yang lalu. Suhatri Bur dan Yosdianto hadir dan menerima salinan resmi dukungan tersebut.

Tentu keputusan DPP PPP yang diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi. Bersamaan dengan itu, pada hari yang sama juga diserahkan dukungan PPP untuk calon kepala daerah lainnya, termasuk Kota Pariaman.

Ketua DPC PPP Padang Pariaman Hasbi menyebutkan, pihaknya siap dengan konsekuensi dari pencalonan itu.

Seluruh personil DPC hingga Ranting dan Anak Ranting PPP di Padang Pariaman, sudah terkonsolidasi dengan baik, dan siap untuk bekerja memenangkan pasangan ini.

Jargon "SB AYO", Suhatri Bur "Aciak - Yosdianto" semakin tersosialisasi dengan mantap di seantero Padang Pariaman.

2024 tetap di sini. Foto Aciak yang berkostum biru untuk momen olahraga ini, menancap kuat di seluruh sudut-sudut kampung dan nagari.

Sepertinya, mendaftar ke KPU yang dimulai tanggal 27 Agustus ini, tak diragukan lagi komitmen pasangan ini siap untuk bersaing dalam helat Pilkada serentak di Nusantara ini.

Sementara itu, tujuh partai politik non parlemen juga sudah menyatakan komitmennya untuk ikut bersama incumbent ini.

Ketujuh partai itu; Partai Buruh, Garuda, PSI, PBB, PKN, Partai Umat, dan Partai Hanura. Artinya SB AYO di usung dan di dukung sembilan partai politik.

Pewarta: Damanhuri 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies