Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raffi Nasdi Siap Menyelamatkan PDPM Padang Pariaman

Raffi Nasdi 

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padang Pariaman, muncul nama Raffi Nasdi, kandidat yang akan maju dalam perebutan Ketua Pemuda Muhammadiyah. 

Raffi Nasdi menjelaskan, bahwa dirinya siap untuk menyelamatkan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman, yang selama ini tidak adanya laju kegiatan serta program bahkan dinilai vakum. 

Sosok Rafi Nasdi tersebut telah malang melintang dalam dunia organisasi. Rafi Nasdi merupakan mantan Ketua Umum PW IPM Sumatera Barat periode 2019-2020, juga pernah menjabat di PC IMM Pariaman.

Raffi, selain sibuk di organisasi, saat ini sebagai guru di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Lubuk Alung. Sedang aktif juga berbagai aktivitas kemasyarakatan.

“Sebagai calon ketua nantinya harus memenuhi persyaratan, termasuk juga ide-ide strategis untuk menyelamatkan PD Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman. Saat ini saya membangun komunikasi dengan pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, bagaimana langkah kedepannya. Dan Alhamdulillah di dukung juga oleh PDM Padang Pariaman, segera koordinasi terkait pelaksanaan musyawarah tersebut,” tegas Raffi Nasdi. 

Kabarnya surat untuk Musyawarah Daerah telah diinstruksikan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, dengan nomor surat 1.1/011/1445 tentang intruksi untuk melaksanakan Musyda yang di tandatangani oleh Ketua dan Sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat.

Namun tidak ditanggapi oleh Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman. Akankah di karateker?

Pewarta: Bima Putra 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies