Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pj Walikota Padang Kukuhkan TRC Satlinmas Pol PP

Pengukuhan TRC Satlinmas Pol PP Padang, oleh Pj Walikota Andree Algamar. (ist)

PADANG, Sigi24.com – Pj. Walikota Padang Andree Algamar kukuhkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Satlinmas Pol PP Padang, Senin (5/8/2024).

Pengukuhan ini di tandai dengan pemasangan ban TRC dan topi pet di lapangan Pamong Praja, Jalan Tan Malaka Padang, dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkungan Satpol PP dan Pemerintahan Kota Padang, serta seluruh tamu undangan.

PJ Walikota Padang mengatakan, kehadiran TRC dari Satlinmas sangat ditunggu dan diharapakan oleh masyarakat Kota Padang. Ini adalah bentuk kesiap siagaan Satpol PP dalam menghadapi bencana yang terjadi di Kota Padang.

“Kota Padang adalah daerah rawan bencana, maka setiap masyarakat maupun organisasi baik dari masyarakat maupun pemerintah kota harus siap sedia untuk mengatasinya,” terang Andree Algamar.

Sebanyak 20 personil Satlinmas menjadi TRC dalam penanggulangan bencana. Kedepan mereka lebih bisa berbuat untuk masyarakat, baik sebelum bencana maupun setelah bencana terjadi, sehingga kehadiran pemerintah melalui Satlinmas ini bisa dirasakan oleh masyarakat.

Andre juga berharap, personil TRC Satlinmas Pol PP Padang ini juga dibekali dengan pelatihan-pelatihan, serta tingkatkan kerja sama dengan semua pihak. "Tingkatkan komunikasi dengan semua pihak sehingga terjalin komunikasi antar dinas, terjalin kerjasama untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat," kata dia.

”Terus berikan pelayan terbaik dan kenyamanan untuk masyarkat Kota Padang,” harap Andree Algamar.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang Chandra menyampaikan, tujuan dibentuknya TRC Satlinmas Pol PP Padang, adalah agar Satlinmas Pol PP memberikan pelayanan, terkait kebencanaan. 

Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport, sehingga terbentuknya TRC Satlinmas Kota Padang ini.

“Terimakasih kepada semua pihak atas terbentuknya Tim Reaksi Cepat Satlinmas ini, semoga pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan secara maksimal," ungkap Chandra. (Minangkabaunews.com)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies