Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pilkada Tanah Datar, Duet Richi Aprian - Doni Karsont Semakin Diperhitungkan

Duet Richi Aprian dan Doni Karsont untuk Tanah Datar. (ist)

TANAH DATAR, Sigi24.com -- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 – 2029 Richi Aprian dan Doni Karsont Dt. Bijo Angso Nan Tinggi atau (Ridho) Allah untuk Tanah Datar, semakin berkibar. 

Hal tersebut disebabkan mandat dari Partai Golkar sudah diperoleh, menyusul Partai Nasdem dan partai lainnya.

Kehadiran tokoh Kecamatan Tarantang Sayang (Tanjung Baru Salimpaung, Sungai Tarab, Sungayang) Richi Aprian dan Doni Karsont IKA BASKO (IkatanBatipuh X Koto) sangat menarik untuk ditimbang-timbang bagi pemilih.

Richi Aprian, anak Nagari Rao-Rao, Kecamatan Sungai Tarab dalam kontestasi politik saat ini menuju Pilkada, diyakini memiliki kans yang sangat besar. 

"Selain tokoh muda yang enerjik, ramah, santun serta religius, dia mendapat dukungan dari hampir seluruh generasi muda nagari yang ada di Tanah Datar," kata Ketua Umum IKRAR se -Indonesia Syaiful Zein.

Menurut Syaiful Zein, perantau Rao-Rao dan warga di kampung halaman menginginkan Richi Aprian, dapat menjadi pemimpin, seperti mantan Bupati Tanah Datar periode 2005 s/d 2015 M. Shadiq Pasadigoe, yang juga anak pisangnya orang Nagari Rao-Rao yang mampu meningkatkan prestasi di berbagai bidang pembangunan, dengan menggandeng perantau Rao-Rao Hj. Meriwati yang juga Eteknya Richi Aprian, untuk membangun kampung halaman dengan mendirikan hotel berbintang empat Emersia Batusangkar.

Pembangunan di Tanah Datar senantiasa melibatkan perantau seperti mantan Bupati Tanah Datar periode 1985- 1995 Ikasuma Hamid, melakukan bedah rumah keluarga di Tanah Datar. Rumah warga miskin dari papan dan berlantai tanah disulap dengan rumah batu bata berlantai semen.

“Tanah Datar saat ini, dengan segala potensi yang ada, butuh pemimpin yang kuat dan benar-benar dekat dengan masyarakat. Kita butuh pemimpin selain cerdas dan enerjik, religi, juga pemimpin yang memiliki visi ke depan. Untuk visi ini, kita melihat ada di figur Richi," katanya.

Diharapkan, dukungan terhadap Richi Aprian, bak bola salju. Semakin lama semakin besar. Dan ini bukan sekadar gimik politik. Insya Allah, dengan program-program yang mengena di hati masyarakat, dia akan mampu menjadi pemenang pada Pilkada serentak 2024 nanti, apalagi ditopang Wakil Bupati Tanah Datar Doni Karsont Dt. Bijo Angso Nan Tinggi yang berasal dari IKA BASKO. Semoga pilihan ini yang terbaik diantara yang baik,” tutupnya (d13/jm - Minangkabaunews.com)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies