Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pilkada Padang Pariaman, Ribuan Masyarakat Antarkan Suhatri Bur - Yosdianto ke KPU

Sejumlah tim inti pemenangan Suhatri Bur - Yosdianto foto bareng usai pendaftaran di KPU Padang Pariaman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Ratusan mobil yang dilabeli foto pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur - Yosdianto, dan ribuan masyarakat ikut mengantarkan pasangan yang diusung PAN dan PPP ini ke PKU, untuk mendaftar, Rabu 28 Agustus 2024.

Suhatri Bur - Yosdianto yang juga didukung sejumlah partai politik non parlemen ini, memulai titik sentralnya pada periode kedua ini di Surau Lubuak Tajun, Sarang Gagak, Pakandangan.

Bersamaan dengan pendaftaran itu, juga dilakukan deklarasi pasangan "SBY AYO" ini di lapangan sepakbola Sungai Abang Lubuk Alung.

Deklarasi sebelum ke KPU. Ya, deklarasi ada hiburan lewat pesta rakyat. Menandakan rakyat daerah ini diinginkan kembali memimpin daerah ini.

Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh partai politik, tokoh pemuda, pengusaha tumpah ruah di lapangan Sungai Abang dan beriringan ke KPU.

Pasangan ini diterima Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin bersama seluruh komisioner dan jajaran sekretariat KPU.

Setelah menerima pendaftaran, Suhatri Bur yang calon petahana ini pun berpidato di hadapan KPU, Bawaslu dan sejumlah tim yang diperkenankan masuk ruangan yang terbatas itu.

Pewarta: damanhuri 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies