Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengcab Teqball Kota Pariaman Adakan Latihan Gabungan

Atlet Teqball foto bersama usai latihan gabungan di Kota Pariaman. (ali akbar)

PARIAMAN, Sigi24.com -- PON XXI Aceh dan Sumut 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 8-20 September 2024 mendatang. 

Untuk itu, Pengcab Teqball Kota Pariaman bergiat melakukan latihan gabungan pada Sabtu (03/08/2024) di GOR Sutan Bujang, Karan Aur, Pariaman mulai pukul 14.00 - 17.30 WIB. 

Latihan gabungan terdiri dari: Atlit Teqball Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Agam dan Kota Padang. 

Ketua Pengcab Teqball Kota Pariaman Andhika Jeck menjelaskan kepada pewarta media sigi24.com, "Latihan gabungan kali ini dipimpin langsung oleh Bayu selaku pelatih atlit Teqball Sumatera Barat."

"Materi yang diberikan berupa latihan dasar bermain Teqball, latihan fisik, latihan teknis peraturan dan aturan bermain Teqball dan ditutup latihan peregangan otot," tukas Andhika Jeck yang sering disapa Jeck.

Latihan gabungan ini didampingi pula oleh Sabar dan Mufti selaku pelatih Teqball Kota Pariaman, Afendi selaku Binpres/pendamping pelatih atlit Kota Pariaman serta Yul Fitri selaku pelatih wasit dari Pengprov Sumbar. 

Terakhir Jeck mengutarakan, "Harapan kedepannya semoga olahraga Cabor Teqball semakin berkembang dan sukses, meraih banyak prestasi dan melahirkan bibit-bibit atlit Teqball untuk Kota Pariaman serta Sumbar dan menembus jadi atlit internasional."

Sebanyak 14 orang atlit Teqball yang mengikuti latihan gabungan, terdiri dari 7 orang putra dan 7 orang putri. 

Pewarta: Ali Akbar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies