Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pembangunan Surau Gantiang Tangah Padang Diapresiasi Wagub Audy Joinaldy

Batu pertama pembangunan Surau Gantiang Tangah Padang, Ulakan dilakukan oleh Wagub Audy Joinaldy dan Sekda Rudy Rapenaldi Rilis. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, bersama Sekretaris Daerah Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis meletakan batu pertama pembangunan Surau Gantiang Tangah Padang, Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis pada Senin 5/8/24.

Turut hadir mendampingi Wagub, Sekda Rudy, anggota DPRD Dapil I Sayafrinaldi, Camat Ulakan Tapakis Efinaldi, Walinagari se Kecamatan Ulakan Tapakis, para tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Wakil Gubernur Audy mengapresiasi semangat dan kesungguhan masyarakat Nagari Ulakan, untuk terus membangun tempat ibadah bagi jamaah dan masyarakat sekitar. 

Pada kesempatan itu, dia juga memberikan bantuan untuk pembangunan surau tersebut. 

"Saya apresiasi atas kekompakan dan semangat masyarakat Ulakan yang terus berupaya membangun surau untuk kenyamanan jemaah," katanya. 

Sementara itu, Sekda Rudy menyebutkan, Padang Pariaman terkenal dengan negeri seribu surau. Ini menjadi salah satu icon dan ciri khas. 

Dia berharap, pembangunan surau tersebut cepat selesai. "Tentunya perlu dukungan kita bersama, bantuan masyarakat sekitar dan bahkan keterlibatan para perantau," katanya.

"Kalau ranah dan rantau sudah bersatu, ringan samo dijinjiang barek samo dipikua, maka tak ada yang berat," kata Rudy.

Terakhir dia berharap, pembangunan masjid ini bisa cepat selesai, dan bisa dimanfaatkan oleh jemaah dan masyarakat sekitar. 

"Mari kita jaga bersama-sama dan kita memakmurkan apalagi posisinya di pinggir jalan raya, tentunya juga bisa dimanfaatkan oleh para musafir untuk beribadah," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies