Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pasangan WA Diterima KPU Pasaman

Pasangan WA usai mendaftar di KPU Pasaman, menggelar jumpa pers. (ist)

PASAMAN, Sigi24.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Welly Suheri – Anggit Kurniawan Nasution (WA) secara resmi mendaftar ke kantor KPU Pasaman, Rabu (28/08/2024).

Welly Suheri mengatakan, diawal melangkah rasanya begitu banyak hambatan dan keraguan terhadap dia.

"Alhamdulillah ini sebagai bukti kalau tahapan itu sudah kita mulai, dengan niat yang tulus kami akan bergerak, akan menuju Pasaman bangkit, tentunya dengan visi misi yang sudah kami gali dari bawah," katanya.

Tentunya harapan dan keinginan ini bisa kita capai, berkat kebersamaan dan tujuan kita memang bersama – sama memajukan dan menjadikan Pasaman lebih sejahtera dan lebih baik, ulas dia.

Disebutkan Welly Suheri, pihaknya bertekad dan berjanji, jika terpilih mudahan-mudahan akan menciptakan ASN yang profesional, mempunyai semangat kerja dan beretika.

Anggit Kurniawan Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Alhamdulillah hari ini proses perjalanan pendaftaran lancar dan diterima oleh KPU.

“Saya mengapresiasi setinggi tingginya KPU, Bawaslu beserta jajaran yang sudah berpartisipasi dalam kontestasi Pemilu di Pasaman tahun 2024, dan teristimewa seluruh partai pendukung dan partai koalisi, simpatisan yang sudah datang jauh – jauh dari tadi pagi, saya bersama da Pode mengucapkan terima kasih,” ujar Anggit.

Pasangan WA ini datang ke KPU bersama pendukung dan simpatisan, serta ketua dan pengurus partai koalisi yang terdiri dari PKB, PAN, PDIP dan dan PBB. (Verdi - Minangkabaunews.com)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies