Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nazir Tanjung Ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Padang Pariaman

Nazir Tanjung Datuak Jalelo 

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Berdasarkan keputusan Partai Golkar, Nazir Tanjung Datuak Jalelo ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Padang Pariaman.

Penetapan itu tentu beralasan, karena lembaga wakil rakyat itu tengah menyiapkan alat kelengkapan dewan. Fraksi adalah alat kelengkapan dewan, perpanjangan partai di DPRD itu sendiri.

"Alhamdulillah, jabatan ini tentunya amanah dari partai di DPRD Padang Pariaman, yang harus dijalankan dengan baik dan benar," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman ini, Jumat 30 Agustus 2024.

Pemilu Februari lalu, Golkar kebagian lima kursi di DPRD Padang Pariaman. Kelima kursi itu diduduki oleh Rahmad Mahmudal (Dapil I), Dani Putra Marlindo, Syahrul Datuak Lung (Dapil II), Nazir Tanjung Datuak Jalelo (Dapil III), dan Agusriadi (Dapil IV).

Dari yang berlima itu, Nazir Tanjung adalah tokoh yang tepat untuk memegang jabatan Ketua Fraksi Golkar.

Di samping tokoh senior, dia juga seorang niniak mamak, tokoh masyarakat di Sungai Geringging, dan berpendidikan S-2.

Lewat Nazir Tanjung, Golkar harus punya kekuatan tersendiri di DPRD Padang Pariaman. Mampu memberikan warna tersendiri, sesuai garis perjuangan Partai Golkar terhadap masyarakat.

Nazir Tanjung berharap, seluruh anggota Fraksi Golkar bisa saling mengisi dan berbagi pengalaman, dalam mengelola dinamika politik secara internal dan eksternal.

Begitu juga kepada Ketua DPD Golkar Asmadi dan pengurus lainnya, Nazir Tanjung berharap kerjasamanya, sehingga perjalanan fraksi di dewan bisa maksimal.

Pewarta: damanhuri 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies