Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Momen HUT Kemerdekaan, Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Serahkan Deviden dan CSR

Wabup Rahmang menerima deviden dan CSR dari Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Alung. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 tingkat Padang Pariaman, agaknya menjadi berkah bagi pemerintah setempat. Pasalnya, pada momen itu Kabupaten Padang Pariaman menerima deviden tahun buku 2023, dan Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan, dari Bank Nagari Cabang Lubuk Alung.

Deviden dan CSR pendidikan tersebut, diserahkan oleh Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk alung Zulfahmi, dan di terima langsung oleh Bupati Suhatri But, sesaat setelah upacara peringatan HUT selesai, di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang, Sabtu/178/24.

Bupati Suhatri Bur memberikan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi Bank Nagari, terhadap pendapatan daerah melalui Deviden dan CSR pendidikan yang diberikan setiap tahun.

"Pemerintah daerah selalu mendukung kemajuan Bank Nagari, dalam meningkatkan kontribusi peningkatan UMKM, IKM seperti KUR ataupun yang lainya," sebut Suhatri Bur.

Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi yang juga akrab disapa Aciak ini, menyebutkan bahwa Bank Nagari Cabang Lubuk Alung menyerahkan deviden tahun buku 2023 senilai Rp8.635.381.720 dan dana CSR Bank Nagari bidang pendidikan untuk Kabupaten Padang Pariaman Rp110.000.000,- yang diserahkan setiap tahun. 

“Ya penyerahan dividen kepada pemerintah Kabupaten Padang Pariaman senilai Rp 8.635.381.720. Bank Nagari juga memberikan CSR pendidikan sebesar Rp110 juta,” sebut Aciak, saat menyerahkan deviden dan CSR pendidikan secara simbolis Kepada Bupati Padang Pariaman yang didampingi Wakil Bupati Rahmang. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies