Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KPU Pessel Sosialisasikan Tahapan Pilkada Serentak

Sosialisasi tahapan Pilkada di Pesisir Selatan. (ist)

PESISIR SELATAN, Sigi24.com — KPU Kabupaten Pesisir Selatan gelar sosialisasi tahapan pencalonan pemilihan serentak nasional, Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, tahun 2024 di Hannah Hotel Syariah, pada Selasa 6 Agustus 2024.

Sosialisasi dibuka langsung oleh Ketua KPU Pessel Aswandi didampingi 2 komisioner KPU Ruswandi Rivaldo dan Syafrizal Chan.

Ketua KPU Aswandi menginformasikan, bahwa pengumuman pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur partai politik diumumkan pada 24 – 26 Agustus 2024.

“Sedangkan untuk penerimaan pendaftarannya pada 27 – 29 Agustus 2024,” sambung Ketua KPU Pessel Aswandi.

Aswandi berharap, Pilkada 2024 serentak ini bisa berjalan lancar dan aman. Dan para undangan yang hadir bisa mensosialisasikan tahapan ini.

”Harapan KPU Kabupaten Pessel, dapat tersosialisasi dengan baik di masyarakat, bahwa pentingnya tahapan ini disosialisasikan ke masyarakat, karena tahapan ini selalu menjadi buah diskusi di tengah masyarakat,” ujarnya Aswandi.

Pada kesempatan tersebut materi diisi oleh KPU Pesisir Selatan Syafrizal Chan, Kepala Bapeda Pessel yang disampaikan Hadi Susilo, serta mantan Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, dan dihadiri oleh seluruh organisasi masyarakat (Ormas) serta para jurnalis media online maupun cetak yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. (Minangkabaunews.com)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies