Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kebakaran Sungai Sariak, Aciak Serahkan Bantuan Rp 100 Juta

Bupati Suhatri Bur bersama Kadis Sosial Sumarni, Owner Putra Minang H. Mahyudin menyerahkan bantuan logistik ke korban kebakaran Sungai Sariak. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Bupati Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur beserta jajarannya, Minggu 11 Agustus 2024 menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Korong Kampung Bendang, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto.

Aciak, begitu Ketua DPD PAN Padang Pariaman akrabnya di tengah masyarakat, datang meninjau, sekaligus tentunya merasakan duka masyarakat yang baru saja mengalami musibah kebakaran.

Dia datang bersama Kadis Sosial P3A Sumarni, Sekretaris Dinsos Suhatman, Plt Kepala BPBD El Abdes Marsyam, Sekretaris BPBD Ade Mahrial Putra. 

Dari Baznas ikut Zulfahmi, Sekretaris Camat VII Koto Indrawati, Owner Putra Minang H. Mahyudin yang akrab dengan H. Kenek.

Walinagari Sungai Sariak Zaiful Yudi bersama sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan Bupati Padang Pariaman bersama sejumlah rombongan itu.

Aciak menyerahkan sejumlah bantuan logistik dan uang tunai. Bantuan itu diserahkan langsung kepada korban.

Bantuan ini berupa sembako, beras, makanan siap saji, pakaian bayi dan anak-anak, perlengkapan sekolah, dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari, selimut, kasur, terpal, dan lainnya.

Dengan jumlah total Rp 100 juta, yang bertujuan untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan korban bencana kebakaran di Korong Kampung Bendang, Nagari Sungai Sariak.

Aciak menegaskan, tidak boleh tidak sekolah. Dan tidak ada alasan anak masyarakat yang korban ini untuk tidak sekolah.

Walinagari Sungai Sariak Zaiful Yudi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan dan menjadi berkah bagi korban bencana kebakaran," ujarnya. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies