Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Karang Taruna "IPPK" Gelar Rapat Koordinasi HUT RI ke-79, Guna Suksesnya Perayaan

Rapat koordinasi Karang Taruna IPPK Kapalo Koto, soal HUT kemerdekaan RI. (bima putra)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Sebagai bentuk mengisi semangat patriotisme, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun, Karang Taruna IPPK Nagari Kapalo Koto, menggelar rapat koordinasi yang bertempat di Hall Gedung Serbaguna Jiraik Baruah, Sabtu (3/8/2024) malam. 

Pelaksanaan rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, dihadiri Walinagari Kapalo Koto beserta perangkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Walikorong, Ketua Perumnas Gantiang Subarang dan unsur pemuda dan jajaran IPPK. 

Diketahui, tujuan dari kegiatan ini, guna mempersiapkan pembentukan panitia pelaksanaan acara perlombaan, dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju". 

Soni Putra, Walinagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris mengungkapkan, semoga acara yang diselenggarakan oleh IPPK berjalan sukses dan kondusif. 

Soni Putra selaku Walinagari dan pelindung di Nagari Kapalo Koto menambahkan, bahwa dalam proses persiapan menyambut Hari Ulang Tahun RI yang ke-79 tahun, umbul-umbul pada tanggal 1 Agustus 2024 sudah terpasang di lingkungan setiap korong. 

“Sebagai Pemuda, mari kita jadikan momen ini sebagai langkah kita untuk bangkit dan kompak. Mari kita konsep lomba-lomba HUT RI tahun ini yang tentunya bernilai juang dan meriah,” ungkap Ketua Karang Taruna Bulkhairan.

“Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk terus saling menjaga komunikasi antar sesama untuk meningkatkan tali silaturahmi sehingga terciptanya harmonisasi antar masyarakat serta kolaborasi dengan pemerintahan nagari,” lanjutnya. 

Selanjutnya, keputusan dari rapat ini menghasilkan beberapa jenis kegiatan yang akan dipertandingkan di semarak HUT RI ke-79 tahun Nagari Kapalo Koto, terdiri dari panjat pinang, makan kerupuk, pacu karung, sendok kelereng, tarik tambang, dan jalan santai yang nantinya dilaksanakan mulai tanggal 10 Agustus 2024, dan acara puncak hiburan masyarakat pada malam Ahad 17 Agustus 2024.

Sedangkan untuk kepanitiaan diketuai oleh Kenedi atau akrab disapa Cao. Lalu acara rapat koordinasi tersebut ditutup oleh Bima Putra, serta dibacakan notulen hasil rapat.

Pewarta: Bima Putra 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies