Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

John Kenedy Azis Akan Perkuat UMKM, Petani, Nelayan, Desa Wisata dan Olahraga

Sejumlah kelompok masyarakat di Sungai Limau, usai memberikan dukungan dan dialog, foto bersama dengan calon Bupati Padang Pariaman John Kenedy Azis. (ali akbar)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Tak mau ketinggalan, warga Kecamatan Sungai Limau ikut memberikan dukungan dalam Pilbup 2024 kepada pasangan Balon (bakal calon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat.

Dalam sebuah pertemuan sederhana di Kedai Kopi Tommy ujung jembatan Sungai Limau berkumpul warga Kecamatan Sungai Limau, terdiri dari 4 unsur pada Minggu (18/08/2024) mulai pukul 14.00 - 15.30 WIB bersama Balon Bupati Padang Pariaman periode 2025 - 2030, John Kenedy Azis. 

"Kami yang berkumpul saat ini berjumlah 40 orang, terdiri dari 4 unsur kepentingan, yakni: petani/nelayan, UMKM, Desa Wisata dan komunitas olahraga. Kami ingin perubahan ke arah yang lebih maju," ungkap Ali Akbar memulai acara selaku koordinator. 

Bak gayung bersambut, Ajo JKA sapaan akrab John Kenedy Azis langsung mengutarakan, "Sejengkal tanah di Padang Pariaman, saya bupatinya. Seluruh warga di Padang Pariaman, saya bupatinya. Saya akan perjuangkan untuk terwujudnya kesejahteraan dan mengutamakan kepentingan masyarakat Padang Pariaman."

Spontan para tamu undangan bertepuk tangan memberikan aplaus atas pernyataan Ajo JKA tersebut. 

Ajo JKA selanjutnya menjelaskan, "Untuk perubahan Padang Pariaman lebih maju, ambo mohon do'a restu dan dukungannya kepada warga Kecamatan Sungai Limau agar terpilih nantinya menjadi Bupati Padang Pariaman."

Masing-masing wakil dari 4 unsur kepentingan dimaksud mendapatkan kesempatan mengemukakan pendapatnya. 

"Kami siap memenangkan pasangan John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2025 - 2030," ungkap salah seorang wakil undangan. 

Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya oleh Ajo JKA - Rahmat Hidayat beserta rombongan sejak Minggu pagi mulai dari Kecamatan Batang Gasan dan Kecamatan Sungai Limau. 

Acara berjalan aman, lancar dan sukses berkat dukungan berbagai pihak dan diakhiri dengan foto bersama. 

Pewarta: Ali Akbar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies