Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dua Unit Motor Listrik dari PLN ICON Plus, untuk Pemkab Padang Pariaman

Bupati Suhatri Bur dan Wabup Rahmang menaiki motor listrik, bantuan dari PLN ICON Plus. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 kemerdekan RI tahun 2024 tingkat Padang Pariaman, menjadi momen yang membahagiakan. 

Padang Pariaman melalui Dinas Kominfo menerima 2 unit motor listrik dari PLN ICON Plus, sebagai mitra pemerintah kabupaten, dalam menyediakan jaringan internet untuk Pemerintah Padang Pariaman.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Manager Kantor Perwakilan Sumbar PLN Icon Plus Ridwan, kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sesaat setelah upacara pengibaran bendera pusaka, pada peringatan HUT RI ke 79, Sabtu/17/8/24.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan terima kasih, atas bantuan operasional dari PLN ICON Plus melalui program CSR.

Dia berharap, kerjasama ini bisa terus terjalin dan dapat lebih meningkatkan kwalitas, dan kapasitas jaringan untuk Padang Pariaman sehingga mampu menjangkau institusi yang ada sampai ke tingkat terendah. 

Sementara itu Ridwan mengatakan, pemberian ini sebagai bentuk komitment PLN ICON Plus dengan lini bisnis baru, membentuk ekosistem Electrical Vehicle (EV) dalam mendukung terwujudnya Net Zero Emission tahun 2060, dan mewujudkan Smart Digitalisasi dan Green Energy.

PLN Icon Plus juga berharap, bantuan ini dapat membantu kegiatan operasional baik dalam hal perbaikan ataupun peningkatan jaringan Internet di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies