Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Danramil dan Camat Batang Anai Lepas Kontingen Atlet Muaythai untuk Event PON XXI Aceh Sumut

Atlet Muaythai dari Batang Anai yang ikut PON XXI Aceh Sumut dilepas Camat dan Danramil. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Danramil 09/Batang Anai Kapten INF Januar Henri, yang diwakili oleh Serka Asrianto, menghadiri acara pelepasan atlet dan pelatih Kontingen Muaythai, dari Kecamatan Batang Anai. 

Atlet dan pelatih ini akan berkompetisi dalam Event PON XXI Aceh dan Sumut tahun 2024.

Acara pelepasan berlangsung di Aula Kantor Camat Batang Anai, Kamis (29/08/2024). Camat Batang Anai Zulbasri diberikan kehormatan untuk melepas para pelatih dan atlet tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Zulbasri menyatakan, bahwa Muaythai merupakan olahraga populer yang sering digelar dalam berbagai kegiatan. 

"Kali ini, tim akan berlaga di Provinsi Aceh dari tanggal 8 hingga 20 September 2024. Untuk kontingen dari daerah Kabupaten Padang Pariaman, tim yang terdiri dari 5 orang pelatih dan 18 atlet ini, akan berangkat pada hari Minggu 01 Agustus 2024," kata dia.

“Saya selaku Camat Batang Anai mendukung penuh para pelatih dan atlet yang akan bertanding. Saya berharap mereka selalu dalam kondisi sehat, tetap kompak, menjunjung tinggi fairplay, dan membawa kemenangan,” tutupnya.

Hal senada disampaikan oleh Danramil 09/Batang Anai Kapten INF Januar Henri,yang diwakili oleh Serka Asrianto. 

Dia menekankan pentingnya semangat, dan pantang menyerah dalam berjuang.

“Dengan semangat dan pantang menyerah, kita semua berharap para pelatih dan atlet dapat memberikan yang terbaik, dan mengharumkan nama Kecamatan Batang Anai, serta kelak dapat mengharumkan nama bangsa dan negara. Selamat jalan dan selamat berjuang,” harapnya.

Pelepasan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan, bagi para pelatih dan atlet Muaythai dari Kecamatan Batang Anai, untuk meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi tersebut. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies