Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bantuan untuk Korban Kebakaran Sungai Sariak, John Kenedy Azis Rp 5 Juta, Arisal Aziz Sembako Buat 10 KK

Vemi Tulalo menyerahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran Sungai Sariak, diterima Walinagari Zaiful Yudi dan Hendri Gusvira. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Anggota DPR RI John Kenedy Azis yang juga calon Bupati Padang Pariaman, Jumat 9 Agustus 2024 tiba di lokasi kebakaran Sungai Sariak.

Bersama sejumlah rombongan, politisi Golkar ini menyerahkan bantuan kepedulian senilai Rp 5 juta.

Walinagari Sungai Sariak Zaiful Yudi menyampaikan terima kasih atas bantuan itu. 

Kebakaran di Korong Kampung Bendang beberapa waktu lalu, menelan kerugian miliaran rupiah. Sejumlah kedai hangus beserta isinya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Indah Kargo Group mewakili H. Arisal Aziz dan Hj. Siti Lenggogeni, Vemi Tulalo beserta rombongan, Minggu 11 Agustus 2024 berdonasi sembako kepada 10 kepala keluarga yang terdampak dari kebakaran itu. 

"Pemerintahan Nagari Sungai Sariak juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak, yang tidak tersebutkan satu persatu, yang telah membantu, baik itu bantuan pikiran dan tenaga dalam bencana kebakaran di Nagari Sungai Sariak ini," kata Zaiful Yudi. 

Semoga, katanya, dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dalam memenuhi kebutuhan, dan menjadi berkah bagi korban bencana kebakaran di Nagari Sungai Sariak. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies