Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Terima Pengurus SSB Sungai Abang di Kediaman Pribadinya

Bupati Suharti Bur menerima pengurus SSB Sungai Abang di kediamannya di Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan. (ist)


PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima pengurus SSB Sungai Abang, Padang Pariaman di rumah pribadinya di Kampuang Guci, Rabu (3/7/2024).

Liga TopSkor (LTS) Sumbar 2024 memasuki partai puncak di Stadion Utama Sumbar, Padang Pariaman, Selasa (2/7/2024).

Enam SSB dari 3 kelompok usia (KU) telah menuntaskan perebutan jawara Ranah Minang.

Enam SSB yang tampil di laga pamungkas itu akan memperebutkan tiket LTS Putaran Nasional yang akan digelar awal Juli 2024 ini di Jakarta.

Duel final pada kategori U-13 saling jumpa SSB Sungai Abang, Padang Pariaman VS SSB Imam Bonjol, Padang berakhir di babak normal berakhir 2-2 yang dilanjutkan adu pinalti dengan hasil akhir 2-4 untuk kemenangan SSB Imam Bonjol, Padang.

Untuk perebutan posisi tiga dan empat saling rebut antara Tunas Harapan, Agam vs BBC Batuang Taba, Padang berakhir 1-0 untuk Tunas Harapan, Agam.

Setelah memastikan tiket ke putaran nasional di Jakarta, pengurus SSB Sungai Abang, Padang Pariaman yang dipimpin langsung oleh Rahmanul Hidayat sebagai Ketua keberangkatan melaporkan hasil yang diraih ke Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sebagai Plt. Ketua Askab PSSI Kabupaten Padang Pariaman, induk organisasi sepak bola di Padang Pariaman. 

Suhatri Bur sangat mengapresiasi raihan SSB Sungai Abang, Padang Pariaman di gelaran tahun 2024 ini bisa meraih runner up. 

Di terimanya pengurus dalam jamuan sarapan pagi di rumah pribadi di Kampuang Guci, Suhatri Bur berpesan kepada head coach Apriyandi agar tetap lanjutkan pembinaan usia dini sehingga talenta - talenta muda menemukan bakat dalam mencapai cita-cita. 

Dan terakhir Aciak berpesan tetap bersama-sama melakukan hal-hal positif agar anak-anak kita bisa mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi. (***)

Pewarta: Rahmanul Hidayat

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies