Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SSB Sungai Abang Terima Dukungan Langsung Suhatri Bur di Liga Top Skor Nasional

Bupati Suharti Bur hadir langsung di Bogor, memberikan dukungan pada tim SSB Sungai Abang dalam ajang Liga Top Skor Nasional. (ist)

BOGOR, Sigi24.com -- SSB Sungai Abang U-13 kembali menunjukkan semangat juangnya di laga kedua Liga Top Skor Nasional. Meski mengalami kekalahan melawan SASWCO Jawa Barat, dukungan penuh dari berbagai tokoh penting terus mengalir. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ashiop Hambalang, Bogor, pada Selasa, 9 Juli 2024, ini dihadiri langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi istri tercinta Yusrita Suhatri Bur yang memberikan support kepada tim di lapangan.

Tak hanya bupati, tokoh-tokoh dan pemuka Lubuak Aluang juga hadir memberikan dukungan. Di antaranya, Sabardi Dt. Alaik Cimano, PJ. Walinagari Sungai Abang Lubuk Alung tempat anak-anak berlatih, serta Mayor Caj Andrea Dali Fernando S.Sos, M.Si, Kepala Ajen Divif 1 Kostrad, salah satu putra terbaik Lubuk Alung yang selalu hadir dalam dunia sepak bola dengan "Fernando Cup" nya, turut mendamping serta memfasilitasi akomodasi selama di Bogor Mak Mardion Dt. Gadang Majolelo, memberikan semangat kepada para pemain dan official team.

Dalam pertandingan yang sangat berkesan ini, SSB Sungai Abang harus mengakui keunggulan SASWCO Jawa Barat. Meski demikian, pelatih Apriyandi melihat banyak pelajaran berharga yang didapat dari pertandingan ini. 

"Pertandingan tadi sangat berkesan dan memberikan pelajaran yang berharga buat anak-anak asuhan kami. Namun, kami tetap optimis melihat perkembangan dan pengalaman anak-anak ke depannya," ungkapnya.

Besok, SSB Sungai Abang akan menghadapi ASIANA Jakarta, yang merupakan juara Liga Top Skor regional Jakarta. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang berat bagi SSB Sungai Abang, namun Apriyandi dan tim tetap optimis dan melihatnya sebagai kesempatan untuk menambah jam terbang pemain.

"Pertandingan melawan ASIANA Jakarta adalah pertandingan berat, namun kami optimis ini akan menambah jam terbang pemain SSB Sungai Abang," tambah Apriyandi.

Dukungan moral dari para tokoh dan masyarakat Padang Pariaman menjadi motivasi tambahan bagi tim SSB Sungai Abang untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. 

Semoga pengalaman dan perjuangan di Liga Top Skor Nasional ini dapat menjadi modal berharga bagi masa depan sepak bola mereka. (***)

Pewarta: Rahmanul Hidayat 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies