Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SSB Sungai Abang Gabung di Grup Maut Liga Top Skor Nasional

Technical Meeting Liga Top Skor Nasional yang diikuti SSB Sungai Abang, Sumatera Barat. (ist)

BOGOR, Sigi24.com--Tim SSB Sungai Abang U-13 menjadi perwakilan Sumatera Barat pada perhelatan Liga Top Skor Nasional, mengadakan Technical Meeting pada Minggu, 8 Juli 2024.

Pada Technical Meeting sore yang dilaksanakan di Asiop Training Ground (ATG), Sentul, Jawa Barat dihadiri oleh 10 tim yang akan bertanding mengadakan undian penentuan grup pertandingan dan jadwal pertandingan babak penyisihan. 

SSB Sungai Abang yang mewakili Padang Pariaman, Sumatera Barat berada pada grup maut yang juga diisi oleh Asiana Jakarta, Babek Jakarta, SASWCO Bandung dan Kaltim All Star.

Menurut pelatih SSB Sungai Abang Apriayandi yang hadir pada Technical Meeting mengatakan, "Kami telah mempersiapkan tim, jadi apapun hasil drawing ini, kami tetap optimis untuk menjalani laga Liga Top Skor ini". 

Kemudian sang pelatih juga menambahkan, "Peta kekuatan tim saat ini pada usia 13 tahun bisa dibilang merata, dan seimbang," ungkap Apriyandi.

Pembukaan Liga Top Skor Nasional dilakukan pada Senin, 9 Juli, yang akan dihadiri perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan juga tokoh sepak bola nasional. (***)

Pewarta: Rahmanul Hidayat 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies