Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sosialisasi dalam TMMD, Kodim Pariaman Hadirkan Kadis Pendidikan

Sosialisasi pendidikan di SMP Koto Bangko, dalam rangka TMMD. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Sosialisasi pendidikan, bagaimana para generasi muda berperilaku positif dan cegah kenakalan remaja, merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman. 

Program ini menghimbau siswa-siswi tentang bahayanya pengaruh lingkungan, dan memastikan untuk tidak ikut dalam genk-genk motor, atau aksi-aksi lainnya, juga mencegah peserta didik dari kenakalan remaja. 

Selalu sopan santun dan patuh kepada guru-guru sekolah, dan menanamkan cinta tanah air, agar siswa dapat memilah dan memilih mana yang dapat dicontoh. Siswa-siswi di sekolah harus mendapatkan layanan pendidikan di sekolah yang baik dan layak. 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, Anwar saat menyampaikan materi sosialisasi dihadapan siswa-siswi SMPN 3 Koto Bangko, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (29/07/2022).

Anwar juga berharap, maraknya kemajuan teknologi dan informasi saat ini, pihaknya berharap kepada generasi muda, agar tidak perlu ikut-ikutan dalam komunitas, dan pergaulan yang tidak sehat dan pergaulan menyimpang. 

"Perkuat ilmu agama dan teruslahlah belajar jangan terlibat dalam pergaulan yang tidak sehat dan pergaulan menyimpang," imbaunya.

Terakhir dia menyampaikan apresiasi kepada TNI, lebih khusus Satgas TMMD ke 121 tahun 2024, yang menggelar kegiatan ini. 

"Kegiatan ini sangat memberikan manfaat untuk mencegah peserta didik dari pengaruh luar dan memahami bahaya kenakalan remaja,” tutupnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Peltu Deni Putra sebagai personel Satgas TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman, Babinsa, Kepala sekolah SMP N 1 Koto Bangko beserta guru dan para wali murid, Walinagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies