Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siswa MTsN 2 Padang Pariaman Diingatkan Terus Bermimpi dalam Meraih Prestasi

Upacara bendera di MTsN 2 Padang Pariaman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com – Pada Pelaksanaan upacara bendera MTsN 2 Padang Pariaman, minggu ke-2 pagi ini, Senin 22 Juli 2024, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Syafrizal langsung bertindak sebagai pembina upacara, dengan pelaksana upacara OSIM MTsN 2 yang terletak di Kecamatan Nan Sabaris itu.

Pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan khidmat yang diikuti oleh semua majelis guru, dan pegawai beserta siswa Kampus A MTsN 2 Padang Pariaman.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, H. Syafrizal, beramanat untuk selalu bermimpi, berprestasi dan bersungguh-sungguh dalam meraih mimpi tersebut.

“Ananda adalah calon pemimpin bangsa, harus memiliki visi dan misi, niat dan itikad, silahkan bermimpi, semua ananda berhak menjadi terbaik. Raihlah mimpi dan prestasi dengan bersungguh-sungguh. Man Jadda wa Jadda,” kata Syafrizal.

Disamping itu, H, Syafrizal juga mengingatkan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. 

Dia berharap, guru bisa bekerja tanpa pamrih. Mampu melaksanakan tugas dengan maksimal, mampu membantu atasan untuk mencapai kesuksesan. 

"MTsN 2 memiliki output yang bagus, maka diharapkan mematuhi kode etik, bekerjalah dengan ikhlas dan diniatkan karena Allah SWT," katanya. 

Pewarta Risna Oke


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies