Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Runner Up Liga TopSkor di Sumbar, Suhatri Bur Lepas SSB Sungai Abang ke Liga Nasional

Bupati Suhatri Bur melepas tim SSB Sungai Abang ke Liga Nasional. (ist)


PADANG PARIAMAN, Sigi24.com --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mensupport penuh keberangkatan SSB Sungai Abang, Padang Pariaman dalam mengikuti putaran Nasional Liga TopSkor tahun 2024 di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Setelah menjadi runner-up di tingkat Sumbar Liga TopSkor, Selasa 2 Juli 2024 di Stadion Utama Sumbar Padang Pariaman setelah bertemu SSB Imam Bonjol Padang, yang waktu normal berakhir 2-2 dan dilanjutkan drama adu pinalti dengan hasil akhir 2-4 untuk SSB Imam Bonjol Padang. 

Suhatri Bur mensupport penuh SSB Sungai Abang Padang Pariaman dalam mengikuti Putaran Nasional di laksanakan di Jakarta dalam bulan 8-14 Juli 2024.

Dalam acara pelepasan kontingen SSB Sungai Abang Padang Pariaman di Kantor Bupati di Parit Malintang yang dihadiri langsung oleh Bupati Suhatri Bur didampingi Ketua KONI Rudy Rapenaldi Rilis dan Kadis Disparpora Muhammad Fadhly serta Ketua keberangkatan Rahmanul Hidayat, Suhatri Bur berpesan main dengan semangat, gigih dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas persepakbolaan, serta ukir prestasi di tingkat nasional sehingga apa yang di cita-citakan bisa diraih. 

Selain support moral, Suhatri Bur juga mensupport segala hal yang dibutuhkan tim dalam mengikuti putaran nasional tersebut. Untuk biaya transportasi Suhatri Bur membantu dengan nilai Rp20 juta.

Untuk penginapan dengan adanya hubungan yang baik secara spontan, Suhatri Bur juga menghubungi perantau-perantau yang ada di Jakarta sehingga penginapan tim bisa disiapkan.

Dengan penuh senyum Bupati Suhatri Bur melepas tim SSB Sungai Abang Padang Pariaman mengikuti Liga TopSkor di Jakarta. (***)

Pewarta: Rahmanul Hidayat

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies