Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rakernis Humas, Polres Padang Pariaman Terima Penghargaan Peringkat Satu dari Polda Sumbar

Usai Rakernis, jajaran Humas foto bersama dengan Kapolda Irjen. Pol. Suharyono. (ist)

PADANG, Sigi24.com -- Bidang Humas Polda Sumatera Barat, Rabu 24 Juli 2024 menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis), di ruangan Hoegeng Polda Sumbar.

Rakernis dibuka secara resmi oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono. Hadir Wakapolda Brigjen. Pol. Gupuh Setiyono, beserta PJU Polda Sumbar.

Diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari seluruh Bagian Humas se jajaran Polda Sumbar, PPID Satker, serta dihadiri juga dari perwakilan media, online, cetak maupun elektronik.

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan Apresiasi atas terselenggaranya Rakernis Humas ini. 

Dia berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta dari jajaran Humas, dan seluruh peserta undangan lainnya.

"Humas Polri saat ini sudah menjadi fungsi utama dari Kepolisian, dan memiliki posisi strategis, menjadi corong terdepan," kata Kapolda. 

Kapolda Irjen. Pol. Suharyono mengharapkan, Humas mampu memainkan peran, dalam menyampaikan informasi dari internal organisasi, dan sebaliknya. Serta menyelenggarakan fungsi kemitraan dan penerangan masyarakat, dalam mendukung pelaksanaan penyampaian informasi ke masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolda Suharyono juga memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Humas Polda. 

Penghargaan untuk Polres Padang Pariaman 

Polres Padang Pariaman sebagai penerima penghargaan peringkat ke-1, yang diterima oleh Kasi Humas AKP Desri Koto, didampingi oleh Aipda Redno Afriadi dan Briptu Bopandra Polres Padang Pariaman untuk indikator aktif dalam pemberitaan positif, dan informasi Kepolisian melalui media sosial. 

Selanjutnya Polres Agam, dengan indikator: aktif dalam amplifikasi pemberitaan positif, dan informasi Kepolisian melalui media online.

Sementara, Polres Pasaman dengan indikator: aktif dalam mempublikasikan pemberitaan positif, dan informasi Kepolisian melalui media online.

Kapolda mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan pada Polres, merupakan apresiasi atas kinerjanya, dan dedikasi dalam melaksanakan kinerja di bidang kehumasan, menjadi motivasi kedepannya untuk lebih baik lagi.

Selepas acara pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber yang berasal dari Komisi Informasi Provinsi Sumbar, Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Andalas, dan Diskominfo Sumbar.

Pewarta: Ajie

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies