Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengcab Teqball Kota Pariaman Siap Selenggarakan Kejurda Teqball Sumatera Barat

Sosialisasi Pengcab Teqball Kota Pariaman pekan lalu di Pariaman. (ist)

PARIAMAN, Sigi24.com -- Setelah melakukan sosialisasi cabang olahraga Teqball minggu lalu, Pengurus Cabang Olahraga Teqball Kota Pariaman gerak cepat melaksanakan rapat internal pada Jumat, 26 Juli 2024 bertempat di sebuah warung depan GOR Sutan Rajo Bujang, Pariaman. Dimulai pukul 14.30 - 16.00 WIB. 

Pembahasan dalam pertemuan tersebut, antara lain:

1. Teknis pelaksanaan Kejurda Teqball di Kota Pariaman pada bulan Oktober 2024 mendatang,

2. Pengadaan pakaian atlit,

3. Jadwal latihan atlit Pengcab Kota Pariaman diadakan pada setiap hari Sabtu pagi (09.00 - 15.00) dan Minggu siang (13.00 - 15.30). Untuk atlit dari Pengcab Teqball lainnya disediakan jadwal setiap Senin - Jumat pagi (09.00 - 14.00). Latihan dipusatkan di GOR St. Rajo Bujang, Kota Pariaman. 

Sekretaris Pengcab Teqball Kota Pariaman, Marjolely menjelaskan, Pengcab Teqball yang akan mengikuti Kejurda Teqball Sumatera Barat sebagai berikut:

"Pusat pelatihan Teqbal di Sumatera Barat, ada di 3 tempat:

1) di Kota Pariaman, terdiri dari: Pengcab Teqball Kota Pariaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Agam, 2) di Kota Payakumbuh, terdiri dari: Pengcab Teqball Kota Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Tanah Datar, Kota Padang Panjang dan Kota Bukittinggi, serta 3) di Kota Padang, terdiri dari: Pengcab Teqball Kota Padang dan Kabupaten Pessel."

Hadir dalam pertemuan, pelatih Teqball Kota Pariaman: Mufti dan Afendi.

Mufti memberikan kabar baik, bahwa sudah dapat persetujuan dari Duta Besar Hongaria untuk mendatangkan Meja Teqball sebanyak 500 unit untuk diletakkan di berbagai wilayah Indonesia. (***)

Pewarta: Ali Akbar

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies