Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PBVSI Pessel Gelar Pertandingan Voly Ball Tingkat Kecamatan

Foto bersama tim pemain Voly Ball dengan pengurus KONI Kabupaten Pesisir Selatan. (ist)

PESISIR SELATAN, Sigi24.com — Tim Monitoring KONI Pesisir Selatan pantau acara Voly Ball tingkat kecamatan yang berlangsung di Ujuang Air, Amping Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Terlihat pelaksanaan Volly Ball yang diadakan oleh PBVSI Pesisir Selatan ini, diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Pessel.

Epi Kampai, Ketua PBVSI mengatakan saat ditemui wartawan Minangkabaunews.com terima kasih atas kunjungan tim KONI melihat langsung perlombaan Volly Ball tingkat kecamatan ini, sehingga dengan hadirnya bisa menambah semangat para tim yang bertanding.

“Ya, kami senang adanya tinjaun langsung KONI Pesisir Selatan dalam event kejuaraan ini, sehingga bisa meningkat semangat para tim yang bertanding, dan tetap seluruh tim untuk menjaga sportivitas dalam bermain," katanya.

Sementara itu Tim Monitoring KONI meninjau langsung kegiatan ini, apalagi kegiatan ini sangat positif. KONI Pessel selalu support kegiatan kemasyarakatan bagi kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. (Minangkabaunews.com)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies